Kisah Sedih Audi Marissa Nangis Terus di Hari Kelahiran Sang Putra, Ungkap Berbagai Kekecewaan
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa kembali mengenang momen kelahiran sang putra, Baby Anzel. Audi Marissa rupanya merasakan beragam emosi yang campur aduk ketika sang putra harus lahir dalam keadaan prematur.

WowKeren - Audi Marissa saat ini sudah bisa bernapas lega karena sang putra tumbuh dengan sehat usai lahir dalam kondisi prematur. Pasalnya, bayi yang lahir secara prematur memang punya lebih banyak risiko kesehatan. Audi pun baru-baru ini mengenang kembali momen kelahiran Baby Anzel yang tak terduga.

Audi mengaku terus-terusan menangis di hari pertama Baby Anzel lahir. Beragam emosi dirasakan Audi. Mulai dari haru, hingga kecewa pada kabar-kabar hoaks yang beredar.

"Hari pertama Anzel lahir, seharian cuma bisa nangis. Nangis terharu senang karena bisa melahirkan Anzel dengan selamat, nangis kecewa ada yang bilang aku mengumumkan bahwa Anzel lahir prematur untuk menutupi aib aku, nangis karena ASI ga keluar, nangis karena bangga liat Anzel semangat berjuang menjadi anak kuat," tulis Audi pada salah satu postingan terbarunya, Sabtu (29/5).

Nyatanya berbagai perjuangan esktra harus dilalui Audi untuk sang bua hati. Termasuk ASI yang masih susah untuk keluar karena memang belum waktunya.


Selama Anzel di NICU, aku selalu bangun 2 jam sekali keluarin ASI 2 jam sekali mau banyak mau dikit itu berharga buat Anzel. Kurang tidur iya, nahan sakit bekas operasi iya," curhat Audi.

Untungnya Anthony Xie selalu menjadi suami dan ayah yang siaga dalam kondisi tersebut. Tak ayal sikap Anthony itu makin membuat Audi terharu.

"Tapi beruntung punya suami baik bantu support aku kasih hal2 positif ke aku, sampe dia search sendiri ‘cara supaya ASI banyak’ dan sampe akhirnya dia beli semua ASI booster tanpa sepengetahuan aku. Terharu punya suami perhatian," ungkapnya.

Audi pun sadar jika perjuangannya bakal semakin berat untuk merawat sang buah hati. Meski begitu, Audi tampaknya sudah bertekad untuk jadi ibu yang kuat.

"Dan sekarang, Anzel udah berkumpul sama kita. Aku bisa merawatnya langsung dirumah, melihatnya setiap saat, peluk dia terus menerus. Apapun yang aku alami ga mudah aku tau. Sehat selalu anak kuat🤍 Tuhan," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts