Green Goblin Bakal Jadi Villain Utama di 'Spider-Man: No Way Home'?
imdb
Film

Meski belum banyak detail yang terungkap, namun kekinian kabar terbaru mulai memberikan gambaran mengenai siapa villain utama yang akan berhadapan dengan sang lakon.

WowKeren - Penggemar film tentu akan dibuat penasaran mengenai jalan cerita film favorit mereka, termasuk siapa saja pemeran yang akan berlaga. Tak terkecuali bagi para penggemar film "Spider-Man: No Way Home" yang akan dibintangi oleh Tom Holland.

Meski belum banyak detail yang terungkap mengenai petualangan sang pahlawan, namun kekinian laporan terbaru mulai memberikan gambaran mengenai siapa villain utama yang akan berhadapan dengan sang lakon. Hingga saat ini, banyak yang masih dirahasiakan tentang petualangan solo ketiga Tom Holland di Marvel Cinematic Universe, tetapi detailnya perlahan-lahan telah keluar.

Dan sekarang, detail krusial telah muncul, yang berpotensi mengungkap banyak hal tentang film yang akan kita hadapi. Selama episode podcast The Sneider Cut baru-baru ini pembawa acara Jeff Sneider berbicara mengenai casting baru-baru ini dari Aaron Taylor-Johnson sebagai Kraven the Hunter dalam film spin-off Sony "Spider-Man" yang akan datang.


Hal ini memicu spekulasi tentang kemungkinan pembentukan kelompok penjahat super, Sinister Six. Di situlah hal-hal menjadi menarik. Sementara Sneider tidak tahu apakah Kraven akan muncul di sekuel solo Spidey, dia mengatakan "jelas" bahwa mereka sedang membangun Sinister Six.

Dia kemudian menjelaskan bahwa Green Goblin (Willem Dafoe), yang sebelumnya muncul dalam trilogi "Spider-Man" Sam Raimi, akan memimpin komplotan tersebut. Awalnya, ia menyebut pernah mendengar mengenai desas-desus jika cerita seri kali ini tidak akan fokus ke Spider-Man.

"Aku pernah mendengar bahwa 'No Way Home' tidak mengacu pada Spider-Man tetapi pada para penjahatnya. Penjahat keluar dari dimensi alternatif yang berbeda ini. Mereka tidak punya cara untuk pulang," paparnya menjelaskan. "Penjahat yang pernah saya dengar, dan Sony dengan jelas mengakui fakta bahwa Doc Ock ada di film, Alfred Molina, dan Electro (Jamie Foxx). Saya cukup yakin bahwa Green Goblin akan menjadi penjahat utama dalam film ini. Jadi ada tiga."

Kendati demikian, tentu saja kabar ini masih belum dikonfirmasi oleh studio. "Spider-Man: No Way Home" dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 17 Desember mendatang.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait