Key Akui Kemampuan Menyanyi SHINee Buruk Saat Debut Dan Hampir Lakukan Lipsync
Instagram/bumkeyk
Musik

Selama '13th Anniversary Online Party SHINee', para anggota mengenang hari-hari debut mereka dan seberapa banyak mereka telah berkembang sejak saat itu. Hal ini termasuk keterampilan menyanyi live mereka.

WowKeren - Selama “13th Anniversary Online Party SHINee”, para anggota mengenang hari-hari debut mereka dan seberapa banyak mereka telah berkembang sejak saat itu. Hal ini termasuk keterampilan menyanyi live mereka.

Ada beberapa faktor unik untuk debut SHINee, dari membuat penampilan debut mereka di Inkigayo yang jarang dilakukan karena jatuh pada hari Minggu hingga bernyanyi secara live. Pembawa acara Eunhyuk dari Super Junior menganggap nyanyian live mereka hebat, tetapi Key berpikir sebaliknya.

Eunhyuk terkejut bahwa Key berpikir seperti itu. Ia berbagi bahwa ketika dia mengunjungi mereka di ruang latihan sebelum debut mereka, dia sangat terkejut karena mereka sangat baik.Key sama-sama kagetnya, karena dia ingat penampilan mereka selalu dikritik.

“Tapi SHINee selalu menyanyi dengan sangat bagus, tidak hanya pada penampilan debutmu,” ungkap Eunhyuk. “Saat kami berlatih, nyanyian langsung kami sangat buruk. Kami bilang kita harus melakukan lipsync,” jawab Key.


“Tapi ketika senior datang menemui kami, semua orang mengatakan kami melakukan pekerjaan dengan baik. Dan begitu mereka meninggalkan ruangan, mereka akan kembali mengatakan bahwa kita tidak akan bisa jika kita bernyanyi seperti ini,” lanjutnya.

Namun terlepas dari kemampuan menyanyi live mereka yang keren dan apa yang dikatakan orang lain tentang mereka, Key berbagi bahwa para anggota bertahan dan akhirnya menyanyi secara langsung untuk penampilan debut mereka. "Itu sesuai dengan warna tim kami," lanjutnya.

Di sisi lain, SHINee beberapa waktu lalu comeback dengan merilis “Don’t Call Me”. Mereka kembali lagi dengan album repackage mereka "Atlantis" dan video musik untuk judul lagu dengan nama yang sama.

“Atlantis” adalah lagu dansa pop yang menampilkan garis ritmis gitar dan bass serta suara instrumen senar, kuningan, dan perkusi yang menyenangkan. Vokal yang kuat dari para anggota memberikan kualitas yang menyegarkan pada lagu tersebut.

Lagu ini membandingkan perasaan jatuh cinta yang dalam dengan menemukan dunia "Atlantis" yang tidak diketahui. Rapper Changmo mengambil bagian dalam menulis lirik rap untuk lagu tersebut. Hal ini tentu saja membuat banyak fans antusias.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait