Ahli Sebut RM BTS Punya Pengucapan Bahasa Inggris Terbaik, Ini Alasannya
Selebriti

Bukan hanya penggemar yang terkesan dengan RM BTS karena kefasihan bahasa Inggrisnya, tetapi juga para guru bahasa Inggris professional. Mereka menjelaskan apa yang membuat RM menonjol di antara semua orang.

WowKeren - Bukan hanya penggemar yang terkesan dengan RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys) karena kefasihan bahasa Inggrisnya, tetapi juga para guru bahasa Inggris professional. Heo Woo Seong, CEO JIGOOUH, dan Dasom, seorang guru bahasa Inggris di perusahaan, menjadi tamu di episode "Pembela Komentar" AYO minggu ini.

JIGOOUH mengkhususkan diri dalam layanan bahasa asing untuk idola dan perusahaan entertainment, jadi mereka pasti tahu banyak tentang betapa sulitnya berbicara bahasa asing. Selama episode, mereka diminta untuk memilih idola yang memiliki pengucapan bahasa Inggris terbaik di antara mereka yang belum pernah tinggal di luar negeri.

“Tidak termasuk idola yang tinggal atau belajar di luar negeri, idola mana yang memiliki pengucapan bahasa Inggris yang baik?” bunyi pertanyaannya. Keduanya dengan mudah memilih pemimpin BTS, RM. Dasom menjelaskan apa yang membuat RM menonjol di antara semua orang.

“Ketika orang Korea berbicara bahasa Inggris, Anda dapat mengetahui apakah mereka orang Korea atau bukan dari emosi mereka, tetapi dia sangat memahami bagian emosional itu dan berbicara bahasa Inggris,” ungkap Dasom


Bahkan dalam pekerjaannya di mana dia dihadapkan pada banyak penutur bahasa Inggris, RM masih berhasil membuatnya terkejut. “Itu benar-benar mengejutkanku,” lanjut Dasom.

Dia juga memujinya karena tidak terdengar "seperti orang tua" setelah belajar bahasa Inggris dengan menonton komedi situasi Amerika “Friend”. “Orang yang belajar bahasa Inggris sambil menonton ‘Friends’ menggunakan kata-kata buzz orang tua, sehingga terdengar seperti pria dan wanita paruh baya. RM belajar sangat keras sehingga dia tidak terdengar seperti orang tua,” lanjutnya.

Di sisi lain, BTS baru saja merilis single berjudul “Butter”. Sama seperti “Dynamite”, “Butter” juga memiliki lirik bahasa Inggris sepenuhnya. Lewat single ini, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut memecahkan rekor Guinness termasuk untuk video musik dengan jumlah view terbanyak.

“Butter" sendiri diharapkan langsung menarik pendengarnya dengan intro base-line yang menawan dan suara synth yang menyegarkan. BTS telah memutuskan untuk menggaet tim produser dan komposer musik global sekali lagi dalam produksi lagu ini.

"Butter" memberikan kredit penulisan lagunya kepada Rob Grimaldi, Stephen Kirk, Ron Perry, Jenna Andrews, Alex Bilowitz, Sebastian Garcia, dan leader BTS sendiri yakni RM. Mencerminkan judulnya, lagu ini memproyeksikan suara yang halus namun menonjol, mengungkap lapisan lain dari bakat artistik dan musik BTS.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait