Suga BTS Ungkap Jungkook Mulai 'Kurang Ajar'
Twitter/BTS_twt
Selebriti

'Ask Anything Chat' baru-baru ini merilis sesi tanya jawab dengan para member BTS. Suga mengungkapkan bahwa Jungkook mulai menunjukkan tanda-tanda 'kurang ajar.'

WowKeren - Jungkook tidak diragukan lagi adalah maknae kesayangan member-member BTS (Bangtan Boys). Namun baru-baru ini Suga mengungkapkan bahwa si "golden maknae" mulai menunjukkan tanda-tanda "kurang ajar."

Pada 30 Mei, saluran YouTube "Ask Anything Chat" merilis sesi tanya jawab dengan para member BTS, di mana semua pertanyaan berasal dari penggemar mereka sendiri. Banyak pertanyaan yang sebenarnya cukup receh.

Salah satu pertanyaan menyinggung kebiasaan para member memanggil Suga. Rata-rata member, kecuali Jin, memanggil Suga hyung atau Yoongi hyung, nama aslinya. Suga kemudian berbicara tentang Jungkook.


"Dulu Jungkook masih memanggilku Suga hyung, tapi belakangan dia hanya memanggilku Yoongi," kata Suga mengungkapkan bahwa Jungkook kini sering memanggilnya dengan nama asli tanpa embel-embel hyung, sebutan untuk kakak lak-laki dari adik laki-laki.

Source: YouTube

Jungkook yang di duduk di pojokan hanya tertawa sambil meneriakkan, "Yoongi ah," sementara para member lain ikut menertawakan "kekurangajaran" si maknae.

Seperti diketahui, Korea Selatan masih sangat menjujung tinggi norma kesopanan terutama jika menyangkut usia. Orang yang lebih tua wajib dipanggil dengan embel-embel kakak, berdasarkan perbedaan tahun. Dua orang dianggap seumuran jika lahir di tahun yang sama, meski berapa bulan lebih tua.

Sementara itu, BTS belum lama ini comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Mereka juga telah menampilkannya secara perdana di ajang penghargaan musik bergengsi di Billboard Music Awards 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru