Bukannya Sedih, Member 'Running Man' Ramai Goda Lee Kwang Soo Soal Mundur
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Member 'Running Man' justru menggoda Lee Kwang Soo kala berita mundur tersebar luas hingga mengungkapkan ingin dua selebriti ini menjadi pengganti nantinya.

WowKeren - Kabar keluarnya Lee Kwang Soo dari "Running Man" memang menyisakan duka bagi para penggemar setianya. Apalagi Lee Kwang Soo diketahui adalah anggota tetap "Running Man" sejak perdana tayang di 2010 lalu.

Lee Kwang Soo memutuskan untuk meninggalkan "Running Man" agar fokus terhadap penyembuhan kesehatan fisik dan mentalnya. Ia pun telah melakukan rekaman episode terakhir pada (24/5).

Pada episode baru "Running Man" yang ditayangkan kemarin, Minggu (30/5) terlihat menampilkan rekaman kala pemberitaan Lee Kwang Soo keluar diungkap. Kocaknya, para anggota "Running Man" justru ramai menggoda Lee Kwang Soo atas pemberitaan tersebut.

[SPOILER] Para anggota "Running Man" terlihat menelepon Lee Kwang Soo dengan membahas mengenai keptusannya meninggalkan acara. Mereka seperti berpura-pura sama sekali tidak mengetahui keputusan Lee Kwang Soo tersebut.


"Bagaimana kamu bisa makan?" tanya Yang Se Chan. "Aku dengar kamu mengundurkan diri?" tanya Yoo Jae Seok. "Jadi kamu akan meninggalkan 'Running Man'? Tolong beri tahu kami pendapatmu," ucap Song Ji Hyo.

Tak hanya menggoda melalui telepon, anggota "Running Man" juga terus melakukannya usai bertatap muka dengan Lee Kwang Soo. Mereka juga menggoda mengenai rambut panjang Lee Kwang Soo yang disebut agar terlihat sedih karena meninggalkan "Running Man".

"Apakah kamu memanjangkan rambut wajahmu agar terlihat seperti kamu mengalami kesulitan karena kamu mengundurkan diri dari 'Running Man?'" canda Kim Jong Kook. "Tolong ambilkan saya pisau cukur," ujar Lee Kwang Soo pada staf karena kesal.

HaHa juga bercanda tentang apakah ini adalah rekaman terakhirnya, tapi Lee Kwang Soo mengklarifikasi kepada pemirsa, "Saya masih memiliki dua minggu rekaman tersisa." HaHa berkata dengan nada mengejek, "Menangislah sekarang."

Lee Kwang Soo sendiri menjadi anggota tetap "Running Man" sejak awal bersama dengan Yoo Jae Seok, HaHa, Kim Jong Jook, Ji Suk Jin, Gary, dan Song Joong Ki. Song Ji Hyo menjadi anggota tetap setelah beberapa episode. Song Joong Ki kemudian meninggalkan "Running Man" di episode 41 dan Gary mundur di tahun 2016. Yang Se Chan dan Jeon So Min kemudian bergabung menjadi anggota tetap di 2017.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru