Sekongkol Menggoda, Member 'Running Man' Pilih 2 Seleb Ini Jadi Pengganti Lee Kwang Soo
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Pada episode baru 'Running Man', para member terlihat menggoda soal kabar mundurnya Lee Kwang Soo hingga menyebutkan 2 selebriti ini diharapkan akan menggantikan posisinya.

WowKeren - Pada April, para penggemar acara "Running Man" sontak dikejutkan dengan kabar Lee Kwang Soo mundur. Lee Kwang Soo mundur setelah 11 tahun lamanya karena masalah kesehatan.

Para anggota "Running Man" pun terlihat ramai menggoda soal mundurnya Lee Kwang Soo pada episode baru yang ditayangkan kemarin, Minggu (30/5). Syuting diketahui dilakukan setelah muncul pemberitaan mengenai mundurnya Lee Kwang Soo.

Anggota "Running Man" bahkan sampai membuat Lee Kwang Soo kesal lantaran menyebutkan pilih gaya rambut panjang agar terlihat sedih. Tak hanya itu, anggota "Running Man" juga menggoda Lee Kwang Soo dengan membeber selebriti yang diharapkan akan menggantikan.

[SPOILER] Yoo Jae Seok, Yang Se Chan, HaHa, dan Kim Jong Kook membuat puisi akrostik dua karakter pada kata "ha-cha," yang berarti "mundur" dalam bahasa Korea. Yoo Jae Seok menyindir melalui puisinya, "Jika kita harus mendapatkan satu anggota lagi (ha-na berarti 'satu' dalam bahasa Korea), itu adalah Cha Eunwoo."

"Jika kita mendapatkan satu anggota lagi, itu adalah Cha Tae Hyun," ucap HaHa. "Hentikan (ha-jima), breng**k (cha-sik, permainan kata dari kata sebenarnya ja-sik)," seru Lee Kwang Soo.


Yoo Jae Seok pun dengan kocak menyebutkan bahwa akan terus menggoda Lee Kwang Soo di rekaman terakhirnya di "Running Man". Lee Kwang Soo sendiri telah menyelesaikan rekaman terakhirnya pada (24/5).

"Bagaimana jika kita menggodanya begitu banyak selama dua minggu ke depan tentang pengunduran diri sehingga dia berkata, 'Aku hanya akan tinggal setelah semua?'" saran Yoo Jae Seok kocak.

Di akhir episode, terungkap bahwa putra HaHa, Dream, membuat penampilan kejutan di acara itu. "Apakah Dream datang untuk menggantikan Lee Kwang Soo?" ucap Yoo Jae Seok kembali menggoda Lee Kwang Soo.

"Sejak Lee Kwang Soo mengundurkan diri, tolong terus hentikan pidato anggota lain juga," ucap Dream. "Jangan khawatir. Itu adalah sesuatu yang sangat aku kuasai," kata Yoo Jae Seok.

Meski para anggota bercanda mengenai pengganti Lee Kwang Soo, staf "Running Man" telah memastikan belum terdapat pembicaraan mengenai hal tersebut. "Running Man" akan menjalankan syuting dengan sisa anggota setelah Lee Kwang Soo keluar.

Lee Kwang Soo sendiri menjadi anggota tetap "Running Man" sejak awal bersama dengan Yoo Jae Seok, HaHa, Kim Jong Jook, Ji Suk Jin, Gary, dan Song Joong Ki. Song Ji Hyo menjadi anggota tetap setelah beberapa episode. Song Joong Ki kemudian meninggalkan "Running Man" di episode 41 dan Gary mundur di tahun 2016. Yang Se Chan dan Jeon So Min kemudian bergabung menjadi anggota tetap di 2017.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait