Performance Miyawaki Sakura di Jepang Bikin Netizen Korea Ngamuk, Kenapa?
Instagram/39saku_chan
Musik

Sabtu (29/5), sebuah postingan yang membagikan cuplikan dari penampilan Sakura di Jepang membuat netizen Korea ramai. Postingan ini menegur Sakura karena dinilai mengejek WIZ*ONE (fans IZ*ONE) Korea.

WowKeren - Miyawaki Sakura baru-baru ini menyapa para penggemar di Jepang dengan aksi panggungnya. Namun, performance mantan personel girl grup IZ*ONE tersebut justru membuat para netizen Korea jengkel.

Pada Sabtu (29/5), sebuah postingan yang membagikan cuplikan dari penampilan Miyawaki Sakura di Jepang membuat netizen Korea ramai. Postingan tersebut menegur Sakura karena dinilai mengejek WIZ*ONE (sebutan fans IZ*ONE) Korea.

Akun Instagram Murashige Anna membagikan postingan Instagram Story berupa foto dirinya yang ikut berpartisipasi dalam performance tersebut. Di sini, ia diceritakan menjadi fans Sakura.

Dari foto-foto terlampir, dapat disimpulkan bahwa Murashige Anna memperagakan sedikit tentang fans Sakura dengan membawa plakat bertuliskan "Aku hanya mendukungmu Sakura, aku mencintaimu" dalam bahasa Korea. Anna kemudian diseret oleh pengawal.


Performance Miyawaki Sakura di Jepang Bikin Netizen Korea Ngamuk, Kenapa?

Source: Instagram, Allkpop

Banyak netizen Korea yang mengira Sakura mengejek penggemar Korea dengan menulis bahasa Korea di plakat yang dipegang Anna. Mereka pun melontarkan kekecewaan.

"Aku yakin ada banyak WIZ*ONE Jepang tapi kemudian dia secara khusus menulis bahasa Korea di plakatnya kekeke. Aku yakin Jepang akan marah jika dia menggambarkan fans Jepang AKB48 sebagai kakek botak di konser IZ*ONE," komentar netizen. "Apakah dia sudah gila," kata netizen lainnya.

"Sepertinya dia tidak berniat kembali ke Korea. Semoga berhasil di Jepang," ujar netizen. "Kenapa dia menulis bahasa Korea ketika dia tampil di Jepang?" komentar lainnya. "Apakah ini tidak menyinggung perasaanmu WIZ*ONE? Begitulah cara dia melihat kalian..." imbuh netizen yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait