Liza Aditya Beri Penjelasan Soal Tak Lagi Berhijab Hingga Balas Begini Saat Dihujat Netizen
Instagram/lzadtya
Selebriti

Liza Aditya akhirnya buka suara untuk memberikan penjelasan terkait dirinya kini tak lagi berhijab. Selain itu, ia juga menanggapi beberapa cibiran dari warganet.

WowKeren - Liza Aditya baru-baru ini berhasil menyita perhatian publik lantaran mengunggah potret dirinya tanpa menggunakan hijab di Instagram. Padahal beberapa waktu lalu Liza kerap mengunggah foto dan video dirinya menggunakan hijab.

Berkaitan dengan hal tersebut, Liza akhirnya buka suara untuk memberikan penjelasan. "Makasih banyak untuk semua yang mendukung aku, mendoakan aku. Aku tetap akan menggunakan hijab kok, tapi juga nggak pakai," tulis Liza mengawali ulasannya.

Lebih lanjut, Liza mengatakan bahwa ada hal yang cukup berat untuknya menjelaskan mengapa ia tak bisa konsisten mengenakan hijab. "Keputusan aku untuk seperti ini ada didasari beberapa hal, tentu ini kondisi yang tidak akan mengenakan untuk sebagian kalian yang menyukai perubahan aku berhijab," terangnya.

Namun Liza bisa memastikan bahwa ia selalu ingin menjadi orang yang baik meskipun ia tidak mengenakan hijab. "Tapi percayalah bahwa berhijab atau tidak aku ingin menjadi orang baik dengan apa adanya diriku," tambahnya.


Liza Aditya Beri Penjelasan Soal Tak Lagi Berhijab Hingga Balas Begini Saat Dihujat Netizen

Instagram Story

Selain itu, Liza rupanya merasa belum sempurna dalam menjalankan ajaran agamanya. "Aku pun takut dengan akhlak ku yang belum sempurna akan membuat kalian kecewa. Aku tetap akan berhijab suatu hari dan masih akan berhijab saat-saat sekarang sesuai dengan kebutuhannya," pungkasnya.

Di sisi lain, Liza juga menanggapi komentar netizen yang menyebut dirinya lebih cantik ketika berhijab. Menurutnya, ia akan selalu tampil cantik meskipun dalam kondisi berhijab ataupun tidak.

"Cantik itu relatif sesuai perspective sayang, akau merasa sama aja. Hijab or non aku comfort aja n ttp merasa menarik. Anyway makasih ya dm nya," balas Liza.

Liza juga menanggapi komentar netizen yang menyarankan sebaiknya ia tak berhijab bila memang dirasa belum sepenuhnya siap. "Lebih baik memulai n belajar daripada hanya menghujat," balasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru