MAMAMOO Pamerkan Cuplikan Lagu Comeback  Dengan Rilis Teaser Highlight Medley Album 'WAW'
Instagram/mamamoo_official
Musik

MAMAMOO telah mengungkapkan medley highlight untuk “WAW”. Untuk mini album ke-11 mereka, grup ini telah menyiapkan total empat lagu baru, termasuk lagu utama 'Where Are We Now'.

WowKeren - Hanya dalam waktu kurang dari seminggu, MAMAMOO akan merilis mini album ke-11 mereka. Tak heran jika saat ini agensi mereka sedang sibuk merilis berbagai teaser untuk memanjakan penggemar. Album MAMAMOO mendatang akan bertajuk “WAW”.

MAMAMOO telah mengungkapkan medley highlight untuk “WAW”. Untuk mini album ke-11 mereka, MAMAMOO telah menyiapkan total empat lagu baru, termasuk lagu utama "Where Are We Now". Dalam teaser medley ini, penggemar dapat mengintip beberapa cuplikan lagu yang akan mereka bawakan.


Empat lagu yang terdapat dalam album yakni “Where Are We Now", "Another Day", "A Memory for Life" dan "Destiny Part.2". Sesuai dengan judulnya, para anggota telah menyatakan bahwa mereka ingin memamerkan "getaran 7 tahun" mereka sebagai girl grup yang berpengalaman dan tahan lama.

“WAW” sendiri merupakan singkatan dari “Where We Are”. Mereka menyatakan bahwa ini adalah proyek di mana MAMAMOO tampaknya bertanya pada diri sendiri di mana mereka berada. Mereka akan menggabungkan perasaan jujur MAMAMOO yang mereka peroleh setelah menjadi idola selama tujuh tahun, pengalaman, dan pemikiran mereka tentang masa depan.

Album telah ditetapkan untuk rilis pada 2 Juni pukul 6 sore KST. Grup ini terakhir comeback dengan merilis full album berjudul "Travel", dan single keduanya, "Aya" pada 3 November. Album ini memecahkan rekor penjualan pribadi grup, menjual 100.000 eksemplar dilaporkan pada hari pertama dan lebih dari 128.000 eksemplar pada minggu pertama, dan tambahan memuncaki tangga lagu iTunes di 29 negara.

Pada Januari 2021, RBW mengumumkan bahwa Solar dan Moonbyul telah memperbarui kontrak mereka dengan agensi mereka, sementara Whee In dan Hwasa saat ini masih mendiskusikan pembaruan kontrak. Pada tanggal 30 Maret, Hwasa secara resmi memperbarui kontraknya dengan RBW, dengan kontrak Wheein masih dalam pembahasan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru