Roy Kiyoshi Tolak Ajakan Barbie Kumalasari Pacaran Settingan: Mukanya Kayak Nenek-nenek
Instagram/roykiyoshi/barbiekumalasa
Selebriti

Roy Kiyoshi menyebut Barbie Kumalasari sebagai sahabatnya. Namun saat dihipnotis Uya Kuya, Roy mengaku tidak suka berteman dengan Barbie dan membongkar sejumlah fakta mengejutkan.

WowKeren - Roy Kiyoshi belakangan terus memperlihatkan kedekatannya dengan Barbie Kumalasari. Bahkan saat menjadi bintang tamu di Uya Kuya TV, Roy dan Barbie datang bersama.

Barbie diketahui memberikan dukungan saat Roy terseret kasus narkoba. Sejak saat itu, pertemanan mereka terjalin tulus. Roy pun memuji Barbie yang menemaninya di masa-masa sulit.

Namun saat dihipnotis Uya Kuya, Roy mengatakan hal berbeda. Sahabat Robby Purba tersebut menyadari apabila Barbie hanya panjat sosial alias pansos dalam masalahnya.

"Baru setahun. Gak juga. Dia itu kadang suka pansos sama gue. Tiba-tiba aja dateng ke RSKO ujuk-ujuk gak jelas gitu," ujar Roy dalam video yang dibagikan pada Jumat (28/5). "Dia pengin cari berita di sana. Apa-apa diliput sama dia."

Roy rupanya merasa kasihan karena melihat Barbie tidak punya teman. Ia kemudian juga membahas pengakuan Barbie sebagai orang indigo.


"Gue sebenernya gak tahan. Tapi karena dia gak punya temen, ya gue temenin," imbuhnya. "Dia itu halu, gak punya temen. Ngaku-ngaku indigo, padahal ya indikum. Dia itu kayak orang gak jelas gitu. Selalu nempelin orang yang pamor."

Fakta mengejutkan lain diungkap Roy saat masih dalam keadaan dihipnotis. Roy ternyata sempat ditawari Barbie untuk pacaran settingan.

"Dia pernah nawarin gue pacaran settingan. Tapi gue gak yakin dia punya uang jadi gue gak mau juga," beber Roy. "Ya iyalah berliannya semua palsu. Gue pernah diajak dia ke Mangga Dua beli berlian KW katanya."

Barbie bahkan disebut pernah berutang kepada Roy dan belum mengembalikannya. Selain tak yakin dibayar, pria 34 tahun itu juga mengomentari wajah Barbie sehingga ogah pacaran settingan.

"Gak mau ah, tua gitu mukanya. Mukanya tuh kayak nenek-nenek kebanyakan silikon," pungkasnya. "Gak ada (yang disuka Roy dari Barbie), boro-boro. Tasnya aja palsu, semuanya palsu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait