Visual 'Tak Realistis' Karina aespa di 'Inkigayo' Tuai Komentar Seperti Ini
Selebriti

Foto-foto yang dimuat dalam postingan menunjukkan kecantikan Karina baik di luar maupun di atas panggung. Berbagai potret Karina ini menangkap visualnya terlepas dari gaya pencahayaannya.

WowKeren - Seiring dengan comeback aespa dengan single terbaru "Next Level," leader grup tersebut, Karina, juga menjadi sorotan. Baru-baru ini, perhatian para netizen tertuju pada visual Karina yang mempesona.

Sebelumnya, member aespa ini telah menarik perhatian karena visual dan proporsi tubuhnya yang sempurna. Sekali lagi, setelah tayangan 30 Mei dari acara musik SBS "Inkigayo," netizen turun ke forum komunitas untuk melihat beberapa cuplikan terbaru dari Karina.

Foto-foto yang dimuat dalam postingan menunjukkan kecantikan Karina baik di luar maupun di atas panggung. Berbagai potret Karina ini menangkap visualnya terlepas dari gaya pencahayaannya.

Foto-foto tersebut menunjukkan wajah Karina yang "seperti CG" dan ekspresi wajah unik yang ditampilkan di atas panggung. Pose terakhirnya di "Inkigayo" juga menghasilkan beberapa gif yang tak kalah menakjubkan untuk dilihat, menunjukkan visual sempurnanya yang mengundang kekaguman netizen.


Visual \'Tak Realistis\' Karina aespa di \'Inkigayo\' Tuai Komentar Seperti Ini

Source: Allkpop

"Sangat unik... Bahkan CG tidak akan bisa membuat wajah seperti itu," komentar netizen. "Penyebab kematian: visual Karina," kata netizen lainnya. "Wajah kecil dan mata besar?! Dia adalah seorang dewi," ujar yang lain.

"Sangat cantik... Bahkan tahi lalat kecil di sebelah mulutnya juga menarik," kata netizen. "Lebih cantik dari avatar," komentar yang lain. "Bahkan dengan seni yang digambar tangan, seseorang tidak akan bisa membuat visual seperti itu," imbuh lainnya.

Karina sering diumpamakan sebagai karakter grafis komputer dengan visualnya yang "tidak realistis." Bahkan tak jarang pemilik nama asli Yoo Jimin itu disebut lebih cantik dari karakter grafis komputer, juga lebih cantik dari avatarnya, ae-Karina.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru