'Mine' Cetak Rekor Dengan Rating Tertinggi, 'Revolutionary Sisters' Pertahankan Gelarnya
Asianwiki
TV

Pada episode 8, 'Mine' berhasil mencetak rekornya karena memperoleh rating tertinggi. Sementara 'Revolutionary Sisters' tetap digemari dan meraih angka luar biasa pada episode terbarunya.

WowKeren - Drama "Mine" dari tvN baru saja mencetak rekornya sendiri dengan menduduki rating tertinggi. Sedangkan "Revolutionary Sisters" masih merajai peringkat rating untuk siaran akhir pekan.

Episode 8 "Mine" yang tayang Minggu (30/5) berhasil meraih peringkat penonton tertinggi pada tiga kali siaran berturut-turut. Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru "Mine" mencetak rating nasional dengan rata-rata 9,0 persen. Dengan demikian, drama ini menempati posisi pertama di semua saluran TV kabel pada slot waktu 21:00 KST.

Di saluran lain, "Bossam: Steal the Fate" tetap kuat dengan meraih rating sebanyak 6,9 persen dari episode lalu pada malam sebelumnya. Drama milik MBN ini telah digemari penonton sejak awal ditayangkan karena menampilkan alur cerita menarik dan mengangkat tradisi masa lalu Korea.

Pada slot waktu 19:55 KST, "Revolutionary Sisters" mempertahankan statusnya sebagai yang paling banyak ditonton dari semua jenis program di hari Minggu. Drama ini meraih rating nasional sebanyak 27,5 persen dan 30,5 persen untuk daerah perkotaan.


Sementara itu, "Mine" adalah drama tentang para wanita yang berusaha menemukan jati dirinya di tengah prasangka terhadap mereka. Alur ceritanya berpusat pada Seo Hee Soo (Lee Bo Young) dan Jung Seo Hyun (Kim Seo Hyung), para menantu keluarga kaya. Selain menampilkan kehidupan mereka, drama ini menyajikan polemik yang sedang dihadapi keduanya.

Seo Hee Soo merupakan istri dari putra kedua keluarga chaebol Grup Hyowon. Sebagai mantan aktris papan atas, ia berusaha melakukan yang terbaik sebagai seorang menantu dan berusaha untuk tidak kehilangan jati diri. Sementara Jung Seo Hyun adalah istri putra tertua Grup Hyowon yang elegan, cerdas, dan dibesarkan dengan baik di tengah keluarga chaebol.

Di sisi lain, "Revolutionary Sisters" bercerita tentang keluarga Lee Cheol Soo (Yun Ju Sang) yang tengah menghadapi masalah besar sejak sang ibu terbunuh. Sang kepala keluarga, Lee Cheol Soo menghadapi kesulitan dalam berhubungan dengan putri-putrinya yang sudah dewasa. Drama ini disukai pemirsa karena menggabungkan genre thriller misteri dan komedi.

Lee Kwang Nam (Hong Eun Hee) adalah putri tertua yang egois dan lebih dekat dengan ibunya. Kemudian Lee Kwang Sik (Jeon Hye Bin) si anak tengah bekerja sebagai pegawai negeri yang cerdas dan peduli terhadap keluarganya. Terakhir, Lee Kwang Tae (Go Won Hee) si bungsu dengan bakat bela diri yang sibuk dengan pekerjaan paruh waktu dan tidak ingin menikah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru