Istri Pertama Hotma Sitompul Muncul, Hotman Paris Ungkap Kemungkinan Desiree Tarigan Ingin Berdamai
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea turut merespon soal kemunculan Rosmawaty Ginting yang mengaku sebagai istri pertama Hotma Sitompul. Hotman lantas mengungkapkan soal kemungkinan Desiree Tarigan ingin berdamai.

WowKeren - Kemunculan Rosmawaty Ginting yang mengaku sebagai istri pertama pengacara kondang Hotma Sitompul tentu mengejutkan publik. 46 tahun sudah Rosmawaty bungkam atas masa lalunya. Namun wanita berhijab itu tak bisa tinggal diam saat melihat video Hotma yang mengaku hanya menikah dua kali.

Lantas kini Hotman Paris Hutapea selaku pengacara istri Hotma Sitompul, Desiree Tarigan, memberikan respon atas kemunculan Rosmawaty Ginting. "Hotma Sitompul bukan lawan gue. Gue nggak ada kaitan ke istri pertama. Ngapain? istri orang nggak ada kaitannya sama gue," kata Hotman saat ditemui di Tipikor Jakarta Pusat, Senin (31/5).

Hotman malah memberikan tips bagaimana cara memilih pengacara yang baik. Dan salah satunya hal itu bisa dilihat dari latar belakang kehidupan keluarga sang pengacara.

"Gini aja, dari 10 tahun lalu saya bilang kalau memilih pengacara harus memilih pengacara yang menyayangi perkara, sayang akan dokumen, sayang akan perkara. Cara menilainya, nilai kehidupan keluarganya, kalau pengacara cerai sana-sini gimana bisa menghadapi perkara kalian. Pilih dulu dari nilai keluarganya," sambungnya.


Disinggung soal kasus Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul, Hotman Paris mengatakan bahwa keduanya akan berjalan ke arah perdamaian. Bahkan Hotma juga dikatakan telah menyampaikan permintaan maafnya pada sang istri.

Namun meski berdamai, Hotman mengatakan bahwa pernikahan Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul sudah tak bisa diselamatkan lagi. Karena mereka berdamai untuk kemudian bercerai dan membagi harta gono-gini.

"Kayaknya sudah mulai baikan, si suami sudah sering bilang di WA kayak 'maaf deh' kalau baikan sudah pasti artinya berdamai untuk berpisah. Syarat Desiree (pisah) nggak banyak karena harta gono-gini juga nggak banyak," papar Hotman.

"Ada kemungkinan tanahnya juga bakal dikembalikan. Jadi berdamai untuk berpisah kalau rujuk ini sudah tidak ada itu kata Desi. Kalau damai, tanda tangan baru urus perceraian dan urus harta gono-gini. Udah selesai," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru