John Krasinski Tanggapi Amy Schumer yang Sebut Pernikahannya dengan Emily Blunt Hanya 'Sandiwara'
Instagram/johnkrasinski
Selebriti

John tak hanya membuktikan bahwa dia memiliki selera humor yang baik tentang ucapan Amy, tetapi dia juga dapat terhibur karena dia bukan satu-satunya target lelucon Amy.

WowKeren - Amy Schumer memiliki perspektif yang tidak biasa tentang pernikahan John Krasinski dan Emily Blunt. Pada hari Minggu (30/5), komedian berusia 39 itu mengunggah sebuah gambar di postingan Instagram.

Gambar itu merupakan cuplikan film baru "A Quiet Place Part II". Ia mendorong penggemar untuk pergi ke bioskop untuk melihat film tersebut. Dalam keterangannya, dia bercanda tentang hubungan John dan Emily, mengingat John adalah sutradara Emily dalam film horor tersebut.

"Saya menyukai setiap detik @aquietplacemovie bahkan lebih baik daripada yang pertama yang membuat saya terpesona," tulis Amy sambil membubuhkan emoji popcorn. "Luar biasa rasanya berada di bioskop!!"

"Dan meskipun aku sudah lama mengatakannya, kurasa Emily dan John berpura-pura menikah demi publisitas," ujarnya lagi. "Tapi menurutku kalian harus melihatnya di akhir pekan yang hujan ini."


Namun, siapa sangka jika John rupanya juga ikut memberikan reaksi di kolom komentar. John yang paham dengan lelucon Amy pun memberikan tanggapan yang tak terduga.

"Terima kasih Amy! Karena telah menghancurkan pernikahan kami," tulisnya.

Aktor itu tidak hanya membuktikan bahwa dia memiliki selera humor yang baik tentang ucapan Amy, tetapi dia juga dapat terhibur karena dia bukan satu-satunya target lelucon Amy baru-baru ini.

"Emma Stone memang terkenal sebagai orang yang beracun, tetapi @disneycruella luar biasa!!" Amy menulis di Instagram Story-nya hari itu. Dan tentu saja, kalimat ini hanya sebatas candaan mengingat Amy dan Emma adalah teman baik.

John dan Emily telah dikaruniai dua orang anak. Mereka menikah pada Juli 2020. Saat wawancara dengan Sunday Times awal bulan ini, Emily berharap anaknya tidak dipandang berbeda mengingat orang tuanya adalah figur publik Hollywood. "Saya tidak ingin anak-anak saya merasa lebih penting atau istimewa atau ada sorotan tajam pada mereka lebih dari anak-anak lain," ujarnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru