Hanbok Hingga Dress Unik, Kostum Favorit Rose BLACKPINK Sungguh Tak Terduga
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Tidak peduli kostum apa yang ia kenakan, Rose BLACKPINK selalu terlihat luar biasa. Namun dari semua kostum panggung yang pernah ia coba, pakaian mana yang paling ia sukai?

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) tidak diragukan lagi terlihat bagus dalam segala hal. Tidak peduli kostum apa yang ia kenakan, idol cantik itu selalu terlihat luar biasa.

Namun dari semua kostum panggung yang pernah ia coba, pakaian mana yang paling ia sukai? Baru-baru ini Rose menjawab pertanyaan sulit tersebut dalam sebuah wawancara dengan ELLE KOREA.

Penggemar mungkin bertanya-tanya apakah kostum favorit Rose hanbok tradisional BLACKPINK yang menjadi viral ketika "How You Like That" dirilis. Atau mungkin itu pakaian trendi dari Coachella?

Mungkin juga itu kostum panggung menarik yang ia kenakan untuk "Sour Candy" saat tampil di konser online mereka "The Show". Namun favorit Rose bukan salah satu dari yang disebutkan di atas.

Hanbok Hingga Dress Unik, Kostum Favorit Rose BLACKPINK Sungguh Tak Terduga

Source: Koreaboo


Faktanya, Rose memilih pakaian favoritnya tanpa banyak ragu. Itu tidak lain adalah gaun hitam yang ia kenakan saat mempromosikan single debutnya "On The Ground" di salah satu acara.

"Pakaian yang kusukai bahkan lebih dari yang kuharapkan adalah gaun hitam berkilau yang kukenakan untuk 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon'. Aku sangat menyukai pakaian itu," kata Rose.

Untuk penampilannya saat itu, Rose mengenakan "Gaun Cami Asimetris Bordir Bunga" desain David Koma yang dijual dengan harga yang luar biasa yaitu USD 1.895 atau setara dengan Rp27 juta.

Penyanyi kelahiran 1997 itu tampak sangat cantik dalam balutan gaun ketat dan elegan itu. Tidak heran ia sangat menyukainya. Tanpa ragu, semua orang terpikat olehnya.

Sementara itu, BLACKPINK terakhir kali comeback tahun lalu dengan album penuh bertajuk "THE ALBUM". Saat ini para member sibuk dengan kegiatan individu masing-masing.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru