Jualan Produk Sampo Dicibir dan Dipertanyakan, Cara Menjawab Shandy Aulia Sederhana Tapi Menohok
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia jauh dari kata ‘ngegas’ saat menanggapi komentar nyinyir seorang netizen yang mencibir produk sampo anak yang dijualnya, begini balasan menohok istri David Herbowo.

WowKeren - Artis cantik Shandy Aulia memang dikenal rajin membalas beragam komentar miring netizen yang mampir ke lapak Instagram miliknya. Sebelumnya Shandy pun mengungkapkan tujuannya sering membalas nyinyiran netizen tak lain untuk memberikan edukasi kepada mereka.

Meski sering dibully warganet, namun Shandy terlihat lebih memilih membalas komentar miring mereka dengan kalem. Hal yang sama kembali ditunjukkannya belum lama ini.

Hal ini bermula saat Shandy Aulia mempromosikan produk sampo anak yang dijualnya. Siapa sangka jika seorang netizen justru mencibir produk Shandy Aulia hingga meragukan jika barangnya laku terjual.

Udah mau dua taun rambut anakmu gitu2 aja ya say. Sapa yang mau beli produk mu kalo gitu mah,” cetus netizen tersebut mempertanyakan.

Shandy Aulia terlihat memberikan reaksi tenang saat membagikan tangkapan layar DM netizen tersebut. “Oh begitu... sebentar saya cek dulu ada gak yang beli,” ujar Shandy Aulia.


Jualan Produk Sampo Dicibir dan Dipertanyakan, Cara Menjawab Shandy Aulia Sederhana Tapi Menohok

Insta Stories/@shandyaulia

Tak lama setelah itu Shandy Aulia langsung “membungkam” cibiran netizen itu dengan cara menjawab yang sederhana namun menohok. Pasalnya istri David Herbowo ini tak banyak berkata-kata dan langsung menunjukkan bukti pembelian produknya yang begitu banyak.

Seraya membagikan video tersebut, Shandy Aulia lantas menyindir halus warganet itu. Ia membuktikan jika produknya mendapatkan sambutan hangat tak seperti yang disebutkan olehnya.

Sudah di cek mba, bersyukur sambutannya luar biasa... Bukan cuma ada yang beli.. Tapi banyak yang beli,” tutur Shandy Aulia. “Kalau mba mau coba silakan ya.. biar bisa langsung merasakan manfaatnya,” sambungnya santai.

Sementara itu sebelumnya Shandy Aulia mengungkapkan alasan dirinya membalas komentar-komentar nyinyri netizen di akun Instagram pribadinya. Shandy mengaku jika ia hanya membalas beberapa nyinyiran yang menurutnya perlu untuk diberikan sebuah pembelajaran. Ia juga mengaku enggan melaporkan para netizen yang sudah meninggalkan komentar miring mereka di lapaknya.

“Prinsip aku gini kan kolom komentar itu ruang bebas, ya. Kecuali kriminal, anak aku diculik atau dipukul, atau fitnah, merugikan anak, itu beda cerita. Sejauh ini ya sampai pada kata-kata kasar hal-hal seperti itu," kata Shandy. “Kalau kita arahkan semuanya ke proses hukum, mau berapa banyak orang dipenjara?” celetuknya di acara tayangan YouTube “Rumpi No Secrets” TRANS TV Official pada 24 Mei 2021 lalu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait