Jago Bahasa Inggris, RM BTS Usil Banget Sengaja Salah Terjemahkan Ucapan Suga
Selebriti

RM bertanggung jawab atas wawancara BTS dengan media asing. Namun Baru-baru ini sang leader sedikit menyalahgunakan kemampuannya berbahasa Inggris untuk menggoda Suga.

WowKeren - RM (Rap Monster) selalu menjadi penerjemah saat BTS (Bangtan Boys) melakukan wawancara dengan media asing. Baru-baru ini sang leader sedikit menyalahgunakan kemampuannya untuk menggoda Suga.

Seperti diketahui, Suga telah mencoba banyak penampilan dengan beragamw warna rambut. Namun salah satu yang paling ikonik adalah "Mint Yoongi".

Kembali pada 2015, Suga mewarnai rambutnya dengan warna hijau mint untuk video musik BTS "RUN", selama era "Most Beautiful Moment in Life". Sudah enam tahun sejak itu, tapi penggemar masih berharap "Mint Yoongi" akan kembali lagi di masa mendatang.

Selama wawancara AskAnythingChat BTS, seorang penggemar dari Istanbul bertanya, "Apakah Yoongi ingin mewarnai rambutnya hijau lagi?" J-Hope menyanyikan lagu, menyanyikan, "Hijau lagi!" saat Suga mempertimbangkan jawabannya.


"Ku pikir aku akan membuat rambutku hitam untuk sementara waktu," kata Suga dalam bahasa Korea. Namun V dan RM bekerja sama untuk mengubah jawabannya.

V berkata, "Baiklah, dia akan melakukannya," dalam bahasa Korea sementara RM berkata dalam bahasa Inggris, "Oke! Album berikutnya, rambut hijau."

Para member BTS tertawa terbahak-bahak, dan reaksi Suga tak ternilai harganya. Penggemar tentu saja tidak menyalahkan RM untuk salah terjemah yang disengaja ini.

Sementara itu, BTS belum lama ini comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Mereka juga telah menampilkannya secara perdana di ajang penghargaan musik bergengsi di Billboard Music Awards 2021.

Untuk gelaran yang berlangsung pada 23 Mei malam waktu setempat, BTS membawa pulang piala untuk Top Duo/Group, Top Song Sales Artist, Top Social Artist, dan Top Selling Song untuk "Dynamite". Grup mencetak kemenangan untuk keempat nominasi yang mereka terima.

Dalam berita lain, YouTube mengonfirmasi bahwa video musik "Butter" BTS menerima sekitar 108,2 juta view dalam 24 jam pertama sejak video musik dirilis, memecahkan rekor sebelumnya dengan 101,1 juta view dengan "Dynamite".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru