Roy Kiyoshi Ubah Penampilan Jadi Lebih Macho Karena Trauma?
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi dikunjungi Boy William untuk kedua kalinya. Sambil menceritakan kronologi penangkapan di rumahnya sendiri, Roy juga membagikan beberapa perubahan yang dialami.

WowKeren - Boy William kembali mengunjungi rumah Roy Kiyoshi. Kunjungan kali ini setelah Roy bebas dari balik jeruji besi karena kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Setelah bebas dari penjara, Boy mendapati penampilan Roy amat berbeda dengan sebelumnya. Roy pun mengakui telah mengubah penampilannya lantaran ingin dilihat masyarakat dengan berbeda.

"Terakhir gue ketemu ama loe ya Bro, loe kayak gini nih," ujar Boy menunjuk foto Roy yang terpajang di sebuah pigura besar. "Terakhir gua ketemu loe, rambut loe masih putih."

"Feminin," sahut Roy. "Loe yang ngomong ya. Sekarang loe udah kayak machoan," terang Boy dalam vlog yang dibagikannya pada Selasa (1/6).

Tak terduga, Roy Kiyoshi rupanya trauma dengan imejnya di masa lalu. "Karena gue trauma dengan imej gue yang dulu kan. Yang ada di masyarakat, yang ada di kasus kemarin. Gue pengin nge-replace dengan sesuatu yang baru gitu," tutur Roy.


Lebih lanjut, Roy menjelaskan kronologi penangkapannya di tengah pandemi Covid. Karena pandemi, Roy enggan pergi ke dokter dan membeli obat penenang tanpa resep sehingga pihak kepolisian mengamankannya.

Selain penampilan, Roy juga mengubah tatanan rumahnya untuk menghilangkan trauma terhadap penangkapan tersebut. "Gua harus ngubah beberapa perabotan, termasuk di kamar gue. Jadi gue gak pengin inget-inget masa lalu yang polisi datang ke rumah," jelasnya lagi.

Boy yang sebelumnya pernah mengunjungi kamar Roy bisa melihat perbedaannya. "Gue inget banget dulu gue terakhir ke kamar loe ya, kamar loe gak kayak gini. Dulu bahkan ada serigala di sini." pungkas Boy William.

Seperti diketahui, Roy Kiyoshi terseret kasus narkoba pada awal bulan Mei 2020. Kala itu, Roy menjadi bulan-bulanan publik lantaran sempat meramalkan artis yang akan terjerat narkoba.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait