Anya Geraldine Bongkar Tipe Ideman: Nggak Suka Cowok GTGG, Pasti Pansos
instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine blak-blakan beber beberapa tipe kekasih idamannya, akui anti dengan cowok GTGG yang disebutnya sudah pasti akan pansoskepadanya. Simak ini makna GTGG.

WowKeren - Anya Geraldine saat ini menjadi salah satu artis muda yang tengah naik daun. Selain sebagai selebgram, Anya juga sudah menunjukkan bakat aktingnya di beberapa judul film. Tak heran jika semakin hari popularitasnya pun semakin melambung tinggi.

Mengingat popularitasnya yang tengah naik, tentu banyak penggemar yang selalu ingin mengetahui banyak hal tentang Anya. Salah satunya soal tipe pria idaman. Terlebih beberapa waktu belakangan Anya sempat membuat heboh lantaran unggahan foto dengan pria misterius yang membuat publik penasaran dengan sosoknya.

Kali ini Anya terang-terangan mengungkapkan seperti apa tipe pria idamannya. Rupanya pemain film “Rembulan Tenggelam di Wajahmu” ini mengaku anti dengan pria yang sok ganteng. Menurutnya pria-pria tersebut hanya akan pansos alias panjat sosial kepadanya.

“Aku enggak suka sama cowok GTGG (gua tau gua ganteng). Kalau cowok gitu kan udah pasti pansos. Jadi aku enggak mau sama cowok yang kayak gitu," ungkap Anya Geraldine di SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5).


Beruntungnya, Anya bersyukur bahwa hingga saat ini dirinya tak pernah bertemu dengan pria yang hanya ingin memanfaatkan popularitasnya saja. “Enggak pernah (ketemu cowok pansos),” tuturnya.

Ia kemudian memberikan contoh sang mantan kekasih, Ovi Rangkuti. Ia menjelaskan bagaimana mantan pacarnya tersebut tak suka disorot kamera.

“Tau sendiri lah netizen. Dulu aja mantan aku orang tau nih pacar aku A terus aku ngapain, aku apa. Terus nanti di tag-tag. Kompor gitu loh. Dia tuh enggak pengen. Dia pengennya hidup tenang,” jelas artis 25 tahun tersebut.

Sementara itu lebih lanjut, Anya kemudian membongkar sosok tipe pria yang disukainya atau kekasih idaman. Ia mengaku tak memiliki kriteria yang muluk-muluk dan mencari sosok yang baik. “Yang baik-baik, yang nggak macem-macem. Terus yang bisa ngebuat aku jadi orang yang lebih baik yang jelas,” pungkasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts