Pasha Ungu Ngaku Siap Maju Dalam Pilgub DKI Jakarta: Semuanya Bisa Dibicarakan
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Pasha Ungu saat ini kembali ke dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. Sebelumnya, Pasha telah menyelesaikan masa jabatan sebagai Wakil Walikota Palu.

WowKeren - Pasha Ungu telah menyelesaikan masa jabatannya sebagai Wakil Walikota Palu. Pria bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini pun kini kembali disibukkan dengan karier di dunia hiburan Tanah Air.

Meski begitu, Pasha nampaknya siap untuk kembali ke dunia politik. Ia mengatakan akan maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta mendatang bila mendapat arahan dari Partai Amanat Nasional (PAN).

"Pada prinsipnya kami kader siap ditempatkan di mana saja," kata Pasha saat ditemui saat ditemui di Gedung DPR RI pada Selasa (1/6) seperti dilansir dari Suara.


Pasha cukup percaya diri bila didorong oleh PAN. Namun suami Adelia Wilhelmina ini menegaskan belum tahu keputusan partai terkait Pilgub DKI.

"Kalau kemudian pada proses demokrasi khususnya Pilkada ini memang ada apa namanya arahan atau pun rencana PAN untuk mendorong kader, ya saya tidak tahu itu siapa?" ujar Pasha.

"Itu kan keputusan ketua umum. Itu nanti akan dirapatkan," sambung Pasha. "Nah kalau memang ternyata katakanlah nama Pasha itu masuk dalam bursa, sebut saja seperti itu, ya semuanya bisa dibicarakan."

Ayah dari Kiesha Alvaro ini kemudian menegaskan bahwa PAN saat ini lebih dulu fokus dengan Pileg ketimbang Pilgub. Pasha juga menyebut PAN saat ini memang sudah mempunyai kuota kursi kosong di Pileg mendatang.

"Setahu saya kalau tidak berubah Pilkada ini kan di November 2024, Pileg kalau tidak berubah juga di Maret atau April, artinya Pileg dulu," jelas Pasha. "Nah kami ada beberapa kursi yang kosong di Indonesia ini di beberapa parlemen, nah kita harus berjuang untuk itu juga."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait