Gabungkan Sederet Konsep Ini, Desta Bocorkan The Prediksi Bakal Punya Program Acara Bareng
Instagram/desta80s
Selebriti

Sederet artis kenamaan yang tergabung dalam geng motor The Prediksi seperti Andre Taulany, Vincent Rompies, Gading Marten dan yang lainnya disebut Desta bakal punya program acara bareng.

WowKeren - Geng motor The Prediksi rupanya baru saja menggelar acara Halal bi Halal di kediaman ketua geng mereka, Andre Taulany. Namun sayangnya geng motor yang beranggotakan 13 artis kenamaan ini tak hadir secara lengkap di acara kemarin.

Ada beberapa anggota yang rupanya absen. Yakni Gading Marten, Imam Darto dan Vincent Rompies yang berhalangan hadir karena terpapar COVID-19.

Meski begitu, suasana Halal bi Halal terlihat hangat sekaligus kocak. Apalagi sejumlah anggota The Prediksi diketahui berprofesi sebagai pelawak.

Di tengah-tengah perbincangan, Desta rupanya menceletuk kabar tak terduga. Pasalnya ia mengabarkan jika The Prediksi bakal dibuatkan sebuah program acara bareng.

"Kita mau dibuatin acara Prediksi, pemainnya gantian. Karena kan nggak mungkin kita masuk semua. Ada sketsa, talkshow, kayak CNL (Comedy Night Live)," ungkap Desta.

"Makanya dibikin rolling karena jadwalnya kan padat. Jadi ganti-gantian aja," sambung Andre Taulany.


Mengenai konsep, program acara yang akan dibuat itu disebut bakal menggabungkan sejumlah konsep. Mulai dari musik, talkshow hingga sketsa.

"(Konsepnya) Macem-macem. Jadi ada musik, talkshow, sketsa," pungkas Andre Taulany. "Kita sih penginnya (seperti) tongkrongan," timpal Desta.

"Stand up, opening lu," lanjut Desta sambil menunjuk Soleh Solihun. "Sketsa siapa main. Gue talkshow sama Vincent, iya dong," selorohnya.

Karena itu, program acara The Prediksi itu diduga bakal seperti gabungan dari acara "Tonight Show", "Extravaganza" dan yang lainnya. "Jadi kayak menggabungkan 'Extravaganza', 'Tonight Show' kayak 'CNL'," tandas Andre.

Meski begitu, Desta berharap agar acara mereka tersebut tak perlu didatangkan bintang tamu. Karena menurutnya, para anggota The Prediksi sudah cukup.

"Kalau gue sih nggak perlu tamu luar juga nggak apa-apa. Tapi ada pemanis, tambahin Enzy," ujar Desta. "Jangan melebihi kitanya. Kalau pemanis nggak apa-apa," timpal onald Surapradja.

Para netter rupanya benar-benar antusias mendapati The Prediksi bakal dibuatkan program acara bareng. Mereka pun mengaku tak sabar menantikan program The Prediksi untuk segera tayang.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait