Punya Karier Sukses, Via Vallen Simpan Penyesalan Terjun ke Dunia Entertainment?
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen berbagi cerita soal kehidupannya setelah meraih sukses berkarier di dunia entertainment. Via Vallen pun mengungkap ada satu penyesalan atas keputusannya terjun di dunia entertainment.

WowKeren - Popularitas Via Vallen saat ini tentu sudah tidak usah diragukan lagi. Via Vallen jadi salah satu penyanyi dangdut koplo yang meraih sukses dalam skala nasional bahkan internasional. Tapi sepertinya kesuksesan yang dicapai Via Vallen di dunia hiburan juga memiliki sisi gelap.

Bahkan Via tampaknya punya penyesalan dengan keputusannya berkarier di dunia hiburan. Hal itu terungkap saat Via Vallen jadi bintang tamu di acara "Tonight Show". Dalam salah satu segmen, Via Vallen dicecar sejumlah pertanyaan oleh Gofar Hilman.

"Sebutkan satu hal yang bikin kamu menyesal terjun ke dunia entertainment," tanya Gofar Hilman dalam acara "Tonight Show" yang tayang pada Selasa (1/6) kemarin.


Sempat ragu menjawab, Via akhirnya mengaku jika privasi yang terganggu jadi satu alasan dirinya menyesal masuk dunia entertainment. Meski begitu, Via Vallen tak memungkiri jika dirinya bahagia dan bersyukur karena mendapat rezeki berlimbah dari pekerjaannya saat ini.

"Aduh apa ya, oh banyak uang. Nggak nggak bukan, berncanda. Lebih ke apa ya, nggak punya privasi aja, itu cuman itu aja. Kalau punya uang seneng, seneng lah," ungkap penyanyi asli Jawa Timur itu.

Menanggapi pernyataan Via Vallen, Desta pun ikut memberikan persetujuannya. "Kemana-mana apa yang kamu lakukan kayaknya disorot. Orang jadi pengin tahu apa gitu ya," pungkas Desta selaku host "Tonight Show".

Via Vallen adalah penyanyi dangdut asal Jawa Timur yang sukses membawakan genre koplo untuk diterima dan dinikmati dengan baik di ranah nasional. Bahkan Via Vallen juga mendapat julukan sebagai “Ratu Pop Koplo”. Dengan popularitasnya yang tinggi itu, Via pun ditunjuk untuk ikut berpartisipasi menyanyikan salah satu lagu resmi untuk Asian Games 2018 berjudul "Meraih Bintang".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru