Inul Daratista Bahagia Pakai Seragam Sekolah, Singgung Soal Tak Punya Ijazah SMA
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista dibuat bahagia saat mengenakan kembali seragam sekolah, ungkap dirinya tak memiliki ijazah SMA hingga singgung soal perjuangan kerja keras demi pendidikan sang anak.

WowKeren - Penyanyi dangdut Inul Daratista tampil cukup berbeda belum lama ini. Pada sebuah kesempatan ia terlihat memamerkan penampilannya kala kembali mengenakan seragam sekolah. Inul mengunggah fotonya saat memakai seragam berdominasi warna jingga dan kuning.

Bersamaan dengan fotonya itu, Inul Daratista mengatakan betapa pentingnya bisa bersekolah atau mengenyam pendidikan. Namun menurutnya yang tak kalah penting adalah memiliki uang untuk bisa menjalaninya.

Sekolah memang penting. Tapi nek ga ada uang ga bs sekolah,kecuali ada faktor Lucky. Keberuntungan.. Bisa jd krn dia pinter cerdas dpt beasiswa,” tutur Inul Daratista.

Istri Adam Suseno ini rupanya begitu bahagia bisa kembali mengenakan seragam sekolah. Pasalnya ia mengenang kembali pendidikannya yang bahkan tak sampai lulus dari SMA. “Pake seragam nya aja aku wis seneng. meski Ga punya ijasah SMA wkwkwwkk,” singgungnya.


Pendidikan yang tak tinggi membuat Inul berkaca kepada diri sendiri. Ia tentunya tak berharap nasib yang sama dialami buah hati semata wayangnya. Pemilik goyang ngebor ini mengungkapkan bagaimana ia ingin putranya bisa mendapatkan pendidikan setinggi-tingginya.

Tp yg jelas aku ingin anakku hebat sekolahe tinggi dan sukses hidupnya,” tegas Inul. “Balance antara sekolah dan agama.

Ia menyadari jika untuk memberikan fasilitas tersebut maka ia juga harus memiliki modalnya. Karena itu Inul selalu bekerja keras demi mencukupi segala kebutuhan putranya agar memiliki hidup yang lebih baik dibandingkan dirinya dulu.

Yg penting smua yo kudu duwe duit !! Jaman saiki ga ono sing gratisss… ke toilet umum aja masih ada bayarnya. ya kan ?? makane aku kerja keras,keras kerjanya biarkata org mau bilg apa … buat anak apapun dilakukan, biar anaknya ga susah koyok mbokne,” pungkas Inul Daratista.

Reaksi salut langsung berdatangan untuk cerita Inul. Sementara itu pujian juga menggema dari beberapa rekan artis seperti Jenita Janet yang menyanjung paras ayu dan awet muda Inul saat berpenampilan dengan balutan seragam sekolah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru