Pamer Foto Sebelum Oplas Hidung, Liza Aditya Blak-blakan Bongkar Kisah Hidupnya
Instagram/lzadtya
Selebriti

Blak-blakan mengaku pernah operasi hidung, Liza Aditya juga membongkar kisah hidup serta perjuangannya selama meniti karier hingga akhirnya bisa sukses seperti sekarang.

WowKeren - Penyanyi Liza Aditya ternyata pernah melakukan operasi hidung. Hal itu ia ungkapkan di unggahan terbarunya di Instagram pada Selasa (1/6).

Dengan mengunggah foto lama sebelum melakukan operasi hidung, Liza membeberkan terkait alasan dirinya melakukan oplas. Rupanya saat itu hidung Liza terdapat jaringan asing lantaran salah filler. Karena itu lah, ia akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi pada bagian hidungnya.

"Ini wajah asli aku sebelum Op Hidung. Aslinya ga ada yang dirubah selain hidung itupun karena alasan medis dan terpaksa dirubah karena ada jaringan asing akibat salah filler tahun 2012 gitu," ungkap Liza.

Selain itu, Liza rupanya juga membeberkan terkait kisah hidupnya. Liza rupanya sudah merantau sejak SMA dan mencari uang sendiri.

"Dulu aku datang sekolah ke Jakarta dari Kampung 2006, SMA Udah merantau, Kuliah di Jakarta sambil kerja. Karena ga punya jajan dan harus kirim ke orang tua untuk bantuin adek yang no dua si @santi_yulia__ sekolah walau ga banyak," beber Liza.


Wanita yang kini bersahabat dengan Bebby Fey ini rupanya juga membeberkan terkait perjuangannya hingga pernah melakukan pekerjaan apapun demi memenuhi kebutuhan hidupnya. Mulai dari menjadi kasir, kuli pabrik dan yang lain.

"Lalu aku pernah kerja apa ? Pernah jadi kasir, jadi kuli pabrik ( tapi ga kuat cuma 3 bulan ) hha . Trus marketing parabola," tulis Liza. "Dan ternyata, jadi marketing tuh membawa aku menemukan jalan aku. Karena dasar hobi jualan, aku jadilah presenter di Program Home Shopping TV, dan banyak program TV lainnya berhasil aku bawakan, lalu 2018 Setelah Umrah Allah bukakan jalan baru aku jadi penyanyi dan sukses dgn beberapa single."

"Eh tapi ada yang kelewat. 2016 mulai bisnis cleaning @99_homeservices , frenchise makanan , beauty house @youla_house dan tahun ini terbang dengan @youla_beaute," sambung Liza.

Menutup unggahannya, Liza mengaku masih memegang teguh pesan dari ayahnya. Yakni menjaga diri dan tak menyentuh obat-obatan terlarang.

"Aku cuma anak desa datang Ke Jakarta ga punya modal selain pesan bapakku 'Jaga diri nak, jangan pake narkoba. Bapak ga punya uang untuk urus anaknya'. Semangat cari cuan, kalian muda pintar pasti bisa," tutup Liza dengan menambahkan lambang hati.

Netter kagum mendapati kisah hidup sekaligus perjuangan yang diungkapkan oleh Liza tersebut. Netter pun mendoakan yang terbaik untuk kesuksesan Liza.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel