Hotma Sitompul Bantah Ngemis Minta Maaf Pada Desiree Ibu Bams, Fakta Sesungguhnya Mengejutkan
Instagram/mamitoko
Selebriti

Pengacara Muara Karta buka suara soal kabar Hotma Sitompul sering mengirim pesan permintaan maaf pada Desiree Tarigan dan menyangkal soal rumor tersebut.

WowKeren - Kisruh rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan masih jadi bahan perbincangan. Hotman Paris Hutapea sempat membocorkan kalau Hotma dan Desiree sudah berbaikan.

"Kayaknya sudah mulai baikan, si suami sudah sering bilang di WA kayak 'maaf deh'," ujar Hotman saat di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, 31 Mei lalu. "Kalau baikan sudah pasti artinya berdamai untuk berpisah."

Namun kabar kalau Hotma sering mengirim pesan maaf via WA ini disangkal oleh pengacaranya, Muara Karta. Menurut Muara, tak benar jika Hotma sampai harus mengemis minta maaf pada Desiree.

"Iya memang Pak Hotma sudah membuka pintu untuk memang duduk sama-sama berdamai," kata Muara Karta pada detikCom. "Tapi tidak ada cerita yang dikatakan Hotman Paris kemarin, seolah-olah Pak Hotma ini berkali-kali meminta maaf kepada Desiree, itu nggak benar."


Muara Karta berharap agar Hotman Paris tak terus membuat gaduh. Ia khawatir jika masalah antara Hotma dan Desiree kembali digoreng.

"Jadi kalau dia meminta maaf seolah-olah mengemis cinta atau pun bertekuk lutut, itu tidak benar. Jadi di sini Hotman Paris hanya bikin gaduh," tukas Muara Karta. "Kalau dibikin lagi ini digoreng-goreng, jadi nggak benar itu kalau Pak Hotma mendahului, merengek-rengek meminta maaf. Nggak ada itu ya, Hotman Paris hanya bikin gaduh, bikin persoalan ini ricuh lagi."

Muara selaku perwakilan Hotma justru membeberkan fakta sesungguhnya. Menurut Muara, pihak ibu Bams eks Samsons itulah yang lebih dulu meminta maaf.

"Jadi yang sebenarnya itu adalah Pak Hotma membuka hati ketika bu Desiree meWA atau menelepon duluan. Tapi dimulailah dari rencana Pak Oto untuk memediasi ini tanpa Hotman Paris. Maka itulah ibu Desiree menghubungi Pak Hotma untuk membuka hati," terang Muara. "Ini kan statusnya masih istri Pak Hotma, 22 tahun bukan yang singkat. Tetapi kemarin kita denger Hotman Paris pak Hotma berkali-kali minta maaf. Nggak benar itu, ini pengacara bikin gaduh aja. Itu yang saya sesalkan dari Hotman Paris."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru