Bikin Kaget, Rossa Semringah Cerita Soal Aksi Bucin Fangirling Kim Soo Hyun
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa berbagi cerita mengenai tingkat fangirling-nya pada aktor asal Korea Selatan, Kim Soo Hyun. Rossa pun rupanya juga melakukan sejumlah hal bucin sama seperti para penggemar lain.

WowKeren - Demam drama korea saat ini juga mulai meracuni para artis dan selebriti Tanah Air. Rossa adalah salah satunya. Salah satu penyanyi kenamaan Tanah Air itu rupanya telah sejak lama menjadi fans berat aktor Kim Soo Hyun.

Layaknya para fangirl yang lain, Rossa pun ternyata juga melakukan sejumlah aksi bucin. Hal itu terungkap lewat salah satu video terbaru di channel YouTube miliknya. Dalam video itu, Rossa tampak mengobrol dengan Ghea Indrawari yang juga seorang kpopers.

Ghea awalnya membahas lagu barunya yang terinspirasi dari sang bias, Jin BTS (Bangtan Boys). Ghea kemudian mengungkap kebucinannya pada Jin. Hal itu ternyata dianggap wajar oleh Rossa. Pasalnya ia sendiri juga pernah mengalami hal yang sama.

"Tapi emang kalau kita lagi ngebucinin bias itu kayak lucu ya. Aku dulu pertama kali datang ke Korea supaya aku bisa ngelihat lokasi syutingnya Kim Soo Hyun, parah banget," ujat Rossa dalam video yang diunggah pada Selasa (1/6) kemarin.


Saking bucinnya pada sang bias, Rossa bahkan rela datang ke Korea selatan dengan tujuan utama untuk melihat lokasi syuting dari drama yang dibintangi Kim Soo Hyun. Rossa pun terlihat semringah hingga tersenyum lebar saat mengenang momen tersebut.

"Okay, Oh Teteh suka Kim Soo Hyun?" tanya Ghea kaget. "Cinta, aku tu nggak suka, aku itu biasa aja, tapi aku tu cinta," balas Rossa sambil tertawa.

"Iya suka banget, aku suka banget sih. Dan aku aktingnya. Wallpaper aku juga mukannya dia. Bukan kamu doang, aku juga tenang aja," sambung Rossa.

Ghea pun ikut memuji paras tampan Kim So Hyun. Ia kemudian mengungkapkan rasa tak percayanya atas pengakuan Rossa yang ternyata bucin pada idolanya.

"Itu gantengnya Teteh, dari tahun ke tahun tidak pernah berubah, mohon maaf Kim Soo Hyun. Ternyata seorang Teh Ocha bisa ngebucin bias juga," pungkas Ghea.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait