Adakan Pesta, Potret Anya Geraldine Bareng Ovi Rangkuti Sang Mantan Tuai Sorotan
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine baru saja membagikan sebuah postingan bersama sang mantan, Ovi Rangkuti melalui laman Instagram pribadinya. Lantas apakah keduanya kemungkinan akan kembali bersama?

WowKeren - Selebriti cantik Anya Geraldine selalu berhasil mencuri perhatian publik. Seperti baru-baru ini, Anya diketahui telah menggelar sebuah pesta yang dihadiri sejumlah rekan selebriti.

Pasalnya, Anya baru saja merilis produk make up dan kecantikan miliknya sendiri. Alhasil, Anya pun mengadakan pesta sebagai bentuk syukuran atas dirilisnya produk kecantikan berlabel namanya sendiri.

Anya lantas membagikan sederet momen kemeriaan pestanya itu. Dalam pesta tersebut, sederet selebriti seperti Raffi Ahmad dan Deva Mahenra terlihat hadir di acara Anya itu.

Namun sosok tak asing berhasil mencuri perhatian publik. Pria bernama Ovi Rangkuti yang dikenal sebagai mantan kekasih Anya pun juga terlihat hadir dalam pesta tersebut.

Semakin mengejutkan lantaran Anya juga mengunggah potretnya bersama Ovi. Dalam momen tersebut, Anya dan Ovi pun tampak berdiri berdekatan. Keduanya juga memamerkan senyum bahagia di depan kamera.


Photo-INFO

Instagram

Postingan itu sontak ramai akan akan berbagai macam komentar dari warganet. Mereka cukup syok dengan potret kebersamaan Ovi dan Anya dalam postingan tersebut.

Pasalnya, Ovi dan Anya diketahui memang telah mengakhiri hubungan asmara keduanya. Tak banyak yang menyangka bahwa Ovi dan Anya dapat tetap berteman walau telah berpisah. Bahkan sejumlah penggemar juga menduga bahwa Anya dan Ovi akan kembali rujuk.

"Ada mas oviii ganteng syekaliii,tetep disupport [email protected]**. "Aih ada bang ovi rangkuti wkwkkwkw," goda @baeo**. "Eh ada si mantan....gk di tag kak anya? Wkwk," seru @rif**. "Mantan nya kok nggak di tag wkwk," tanbah @fah**. "Mantan ama doi sama2 gak ditag biar adil..wkwkwk," imbuh @dfd**.

Sementara itu, Anya dan Ovi resmi berpisah pada akhir 2020 lalu. Anya sendiri sempat mengatakan bahwa hubungannya dengan Ovi masih baik-baik saja. Hal itu lantaran Anya mengaku masih menjadi rekan bisnis dengan sang mantan. Sehingga keduanya masih terlibat dalam berbagai kesempatan meski sudah putus.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts