Nagita Slavina Kepergok Pakai Sepatu Murah, Reaksi Takjub Hingga Sulit Percaya Ramai Bermunculan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina membuat takjub saat memakai barang dengan harga terjangkau. Sontak postingan salah satu akun fashion Nagita yang membahas sepatu berikut ini menjadi heboh dikomentari netizen.

WowKeren - Penampilan Nagita Slavina dari ujung rambut hingga kaki selalu menjadi sorotan publik. Perempuan yang akrab disapa Gigi ini pun selalu tampil maksimal dalam setiap kesempatan. Gigi pun dikenal seringkali memakai barang-barang branded dengan harga fantastis.

Namun kali ini ada yang berbeda dari printilan fashion yang dipakai Gigi. Istri Raffi Ahmad ini terciduk sedang memakai sebuah sepatu sandal dengan harga murah serta terjangkau.

Akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengungkap bahwa harga sepatu sandal Gigi Rp 209.000. Padahal sepatu model platform warna hitam yang dipakai ibunda Rafathar Malik Ahmad itu terlihat mewah.


"#NagitaSlavina wearing ‘Platform Sparkle Sandals’ from @nadilastuff.asli 209.000 IDR CHEAPPP!" tulis akun @fashion_nagitaslavina pada Selasa (1/6).

Sontak harga sepatu sandal Gigi tersebut langsung menjadi perbincangan netizen. Tak sedikit netizen masih seolah takjub hingga tidak percaya karena kakak Marsha Tengker itu mengenakan barang murah. Meski begitu, netizen lain mengatakan kini barang yang dipakai Gigi lebih terjangkau sehingga mereka bisa membelinya agar bisa kembaran.

Nagita Slavina

Instagram

"Emmm kayanya endorse deh(?)" tulis akun @desi***. "Nyaris terkejut tapi ga jadi, karena harganya terjangkau," sambung akun @rara***. "Msih bisa dijangkau lah tapi nnti pas lebaran aja," tambah akun @hi***. "Oke sanggup beli masukin keranjang dulu gatau kapan check out," seru akun @tabi***.

"Wah mau barang harganya segini pun tampak mewah kalo gigi yang pake," komentar akun @loo***. "Kalo yg make gigi jd klihatan harga 20 juta," imbuh akun @voila***. "Masih terjangkau," kata akun @mama***. "Beli ahh mumpung terjangkau," kata akun @ean***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru