MAMAMOO Pertanyakan Soal Keberadaan Kebahagiaan Dalam MV Comeback 'Where Are We Now'
Instagram/mamamoo_official
Musik

Dalam MV, MAMAMOO melakukan perjalanan bersama dalam perjalanan yang cukup emosional. Lirik untuk lagu balada penuh perasaan ini bercerita tentang bertanya-tanya di mana Anda berada dalam hubungan yang dulu bahagia.

WowKeren - MAMAMOO telah resmi kembali menyapa penggemar lewat comeback yang dinantikan. Album terbaru grup ini berjudul “WAW” dengan lagu utama “Where Are We Now”. Pada kemarin, Rabu (2/6) grup ini telah merilis video musik mereka untuk lagu tersebut.

Dalam MV, MAMAMOO melakukan perjalanan bersama dalam perjalanan yang cukup emosional. Mereka terlihat menghabiskan waktu sendirian tetapi berakhir di panggung yang sama. Lirik untuk lagu balada penuh perasaan ini bercerita tentang bertanya-tanya di mana Anda berada dalam hubungan yang dulu bahagia.

Album terbaru itu diketahui berisi empat lagu. Hal itu termasuk "Where Are We Now", "Another Day", "A Memory for Life" dan "Destiny Part.2". Album “WAW” sendiri merupakan singkatan dari “Where We Are”.


Member grup menyatakan bahwa ini adalah proyek di mana MAMAMOO bertanya pada diri sendiri di mana mereka berada. Mereka menggabungkan perasaan jujur yang mereka peroleh setelah menjadi idola selama tujuh tahun, pengalaman, dan pemikiran mereka tentang masa depan.

Grup ini terakhir comeback dengan merilis full album berjudul "Travel", dan single keduanya, "Aya" pada 3 November. Album ini memecahkan rekor penjualan pribadi grup, menjual 100.000 eksemplar dilaporkan pada hari pertama dan lebih dari 128.000 eksemplar pada minggu pertama, dan tambahan memuncaki tangga lagu iTunes di 29 negara.

Digambarkan sebagai "flip 180 derajat" dari gaya retro-pop "Dingga," single kedua dari Travel, "Aya," dideskripsikan oleh para kritikus sebagai "memikat" dan "menawan". Lagu ini sukses memuncak dalam 40 teratas dari Gaon Digital Chart.

Pada Januari 2021, RBW mengumumkan bahwa Solar dan Moonbyul telah memperbarui kontrak mereka dengan agensi mereka, sementara Whee In dan Hwasa saat ini masih mendiskusikan pembaruan kontrak. Pada tanggal 30 Maret, Hwasa secara resmi memperbarui kontraknya dengan RBW, dengan kontrak Wheein masih dalam pembahasan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru