Maia Estianty Bakal Buatkan Lagu untuk Ratu Rizky Nabila?
Instagram/raturn
Selebriti

Maia Estianty menuai banyak pujian setelah bersedia membiayai tes DNA putra Ratu Rizky Nabila yang diminta Alfath Fathier. Hubungan Maia dan Ratu rupanya masih terus berlanjut.

WowKeren - Ratu Rizky Nabila mengaku beruntung saat diundang Maia Estianty untuk membicarakan permasalahannya dengan sang mantan suami, Alfath Fathier. Maia bahkan bersedia membiayai tes DNA putra Ratu yang diminta Alfath.

Hubungan Ratu dan Maia rupanya masih terus berlanjut. Baru-baru ini, Ratu membagikan potretnya bareng Maia di sisi sebuah piano. Ia seakan mengungkap terima kasih pada Maia yang ditatapnya dalam foto.

"It can have an impact just to see people like you taking up space (Itu bisa memiliki sebuah dampak hanya untuk melihat orang-orang seperti Anda mengambil tempat)," tulis Ratu pada Rabu (2/6). "DO RE MI ...."

Unggahan Ratu juga ikut dikomentari Maia dengan emoji hati. Caption Ratu rupanya dinilai mengandung "kode". Sebagian warganet menduga apabila Maia akan membuat lagu dari kisah asmara Ratu yang memilukan.


"Kyk y bkl ada projects duet sama bund," komentar akun @youyounxxx yang dibalas "hehe" oleh Ratu seakan membenarkan. "Pasti di bikinin single lagu," sahut akun @aliyahall yang juga dibalas Ratu dengan emoji hati.

"Bunda Maya Duet Nyanyi Dong sama Ka Ratu...pasti kerennnn," tulis akun @aminah1878 memberikan dukungan. "Cover lagu sang pengoda please," balas akun @brendaalbs memberikan saran.

Maia Estianty Bakal Buatkan Lagu untuk Ratu Rizky Nabila?

Instagram

Seperti diketahui, Ratu Rizky Nabila juga berkarier di bidang tarik suara. Ia telah merilis lagu berjudul "Biarlah", "Lekas Pergi", dan "Susah Move On" di saluran YouTube RATURN.

Di sisi lain, kepiawaian Maia Estianty dalam menciptakan lagu tentu tak perlu diragukan lagi. Maia juga sempat membentuk grup duo Ratu yang kemudian berubah nama menjadi Duo Maia.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait