Pasha Ungu Bagikan Video Sentil Orang Susah Move On, Tandai IG Gading Marten Bikin Bingung
Instagram/gadiiing
Selebriti

Pasha Ungu menandai akun Instagram Gading Marten saat membicarakan orang susah move on. Apa maksud Pasha menandai mantan suami Gisella Anastasia tersebut?

WowKeren - Pasha Ungu membagikan video TikTok akun @rizardila yang berhasil mencuri perhatiannya. Dalam video tersebut, si pembuat konten berakting layaknya wartawan yang sedang menyampaikan kabar langsung dari lokasi kejadian.

Namun ternyata kabar yang disampaikan juga menyinggung orang gagal move on. Setelah menyampaikan "berita", terdengar lagu Ungu yang dinyanyikan Pasha bertajuk "Setelah Kau Pergi".

"Melaporkan dari Cinere Mal, Depok, Jawa Barat, banyak orang memborong pakaian karena hari ini sedang banyak diskon," ujar Riza. "Banyak orang berharap bisa balikan, karena sampai hari ini belum bisa move on."

"Ini siapa sihh hahaha kerennnnn!! #setelahkaupergi #pantunpatahhati #jadibaper #top," puji Pasha melalui caption unggahannya pada Rabu (2/6). Video tersebut kini sudah disaksikan lebih dari 200 ribu kali.


Namun warganet justru salah fokus pada Pasha yang menandai sejumlah akun Instagram. Selain akun Instagram Ungu, Trinity Optima, Cliquers (nama fans Ungu), Gading Marten dan Harris Vriza juga ikut ditandai.

"Ntar om salfok yg ditag a gading sama bang ais," komentar akun @__zinnirahomar. "@__zinnirahomar sama...kenapa ya," sahut akun @adistiismaya. "@__zinnirahomar wkwk iya nih kenapa ya," tulis akun @nenyamelia.

Pasha Ungu Bagikan Video Sentil Orang Susah Move On, Tandai IG Gading Marten Bikin Bingung

Instagram

"@adistiismaya sengaja mungkin buat hiburan ketawa ketiwi," balas akun @__zinnirahomar. "@__zinnirahomar loh iya, wkkww harcis nih," komentar akun @ochazuhara. "@__zinnirahomar wkwk sama salfok juga, salah tag apa gimana ya," sahut akun @itsmewhyk.

Seperti diketahui, Gading masih saja menjomblo setelah bercerai dari Gisella Anastasia pada Januari 2020. Sedangkan Gisel sudah menjalin hubungan spesial dengan Wijaya Saputra.

Untuk Harris Vriza, sebelumnya ramai dijodohkan dengan Ria Ricis. Namun hubungan Harris dan Ricis kabarnya tak berakhir seperti yang diharapkan penggemar, yakni berlanjut ke jenjang pernikahan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru