Ngaku Tak Pernah Insecure, Marion Jola Ungkap Standar Kecantikan Versinya
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola secara terang-terangan mengaku dirinya sangat percaya diri hingga tak pernah merasa insecure yang ternyata ditanggapi begini oleh para netter.

WowKeren - Usai Cinta Laura yang berhasil mencuri perhatian lewat prinsip hidup dan kebiasaan berbelanjanya, kini giliran penyanyi Marion Jola. Marion Jola rupanya berhasil mencuri perhatian lewat penuturannya yang mengaku sangat percaya diri.

Bahkan dari kecil, Marion Jola mengaku tumbuh menjadi sosok yang sangat percaya diri. Karena itu, ia mengaku tak pernah merasa insecure dan ingin menjadi seperti orang lain.

"Dari kecil, aku sangat, sangat, sangat terlalu percaya diri. Jadi aku nggak pernah ada waktu kayak, 'I want to be like you. I want to be that skinny (Aku ingin sepertimu. Saya ingin menjadi kurus)'," ujar Marion Jola pada Cinta Laura.

Marion Jola juga mengaku tak pernah mengikuti standar kecantikan orang. Karena menurutnya, ia terlalu menyayangi dirinya sendiri.

"Aku (tidak) mau ikutin kata orang, cakep itu begini. Karena I wish just terlalu sayang sama diriku," pungkas Marion Jola.



Ngaku Tak Pernah Insecure, Marion Jola Ungkap Standar Kecantikan Versinya

Sumber: Instagram

Mendapati pengakuan Marion Jola itu, banyak netter berseru setuju dan mengaku kagum. Mereka pun memuji habis-habisan Marion Jola yang dianggap bisa dijadikan inspirasi.

"Kereeeen !!" seru akun @am****na. "Positif bgt ya mbak mar ini (lambang hati)," sambung akun Instagram @pr****17.

"Patut dijadikan inspirasi," sahut akun @vi****ry Pasti orang tuanya super sehingga anaknya bisa tumbuh jd anak percayadiri dan mencintai dirinya. Yg sirik pasti bilang sombong," imbuh netter dengan akun @si****ia.

Namun meski begitu, ada pun netter yang kontra. Mereka rupanya menilai jika menjadi orang yang terlalu percaya diri juga tak patut untuk ditiru.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru