Seo In Guk dan Park Bo Young Kompak Tak Puas Dengan Syuting Ciuman Hot di 'Doom At Your Service'
Naver
TV

'Doom At Your Service' memperlihatkan Tak Dong Kyung (Park Bo Young) dan Myul Mang (Seo In Guk) yang sudah menyadari perasaan masing-masing dan tampak berbagi ciuman panas.

WowKeren - "Doom At Your Service" pekan ini hanya menghadirkan satu episode terbaru. Meski begitu, penonton setia drama tvN ini telah dimanjakan dengan episode tersebut mengingat ada adegan ciuman hot yang ditampilkan.

Cuplikan episode terbaru "Doom At Your Service" memperlihatkan Tak Dong Kyung (Park Bo Young) dan Myul Mang (Seo In Guk) yang sudah menyadari perasaan masing-masing dan tak lagi canggung berbagi ciuman panas.

Begitu adegan ciuman dirilis, tim produksi kembali memuaskan penonton dengan video di balik proses syutingnya. Park Bo Young dan Seo In Guk ternyata harus beberapa kali menjalani syuting adegan mesra tersebut.

Bahkan mereka juga kompak menyampaikan rasa tak puasnya di awal syuting ciuman hot. Park Bo Young berbagi, "Myul Mang kami sangat keren, tapi aku tidak berpikir dia harus muncul di video pembuatan ini."


Park Bo Young dan Seo In Guk tetap bermain-main saat mereka mendiskusikan adegan ciuman secara mendalam. Mencoba sudut pandang yang berbeda, Park Bo Young berkomentar, "Jika posemu sulit, akan terlihat indah (di kamera)." Dengan beberapa kali syuting, mereka berhasil menyempurnakan adegan ciuman romantis.

Proses syuting adegan ciuman Park Bo Young dan Seo In Guk di "Doom At Your Service" ini langsung ramai menjadi perbincangan fans Indonesia. Banyak yang menggoda keduanya mengatakan tidak puas padahal aslinya ketagihan.

"Mereka bilang Tidak puas dgn hasilnya, padahal mereka ketagihan," tulis seorang fans. "Mas mul kalo ketagihan bilang aja bisa di lanjut di rumah," sambung yang lain. "1 kali take, boyoung sama in guk ga puas krna 1 kali take katanya," imbuh yang lain.

"Yaudah kalo ga puas sama hasilnya next ep diulang ajaaa yg lebih hot diranjang biar kalian puas penonton sangat puas," sahut fans lain. "Gpp kalo ga puas bisa kok balas dendam di eps selanjutnya yok bisa yok," tambah lainnya. "Ga bagus buat mereka bikin aku mleyot mleyot, apalagi bagus bagi mereka bisa jantungan gw," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Doom At Your Service" pekan depan bakal memasuki paruh kedua drama. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "You Are My Spring" yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook mulai awal Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru