Gal Gadot Rayakan 4 Tahun 'Wonder Woman' Dan Janjikan Hal Ini Di Masa Depan
Instagram/gal_gadot
Selebriti

Untuk menandai peringatan perilisan 'Wonder Woman', bintang serial Gal Gadot turun ke Instagram untuk memberikan penghormatan kepada film solonya di tahun 2017 ini. Tak hanya itu, ia juga menggoda masa depannya dalam layar lebar.

WowKeren - Untuk menandai peringatan perilisan “Wonder Woman”, bintang serial Gal Gadot turun ke Instagram untuk memberikan penghormatan kepada film solonya di tahun 2017 ini. Tak hanya itu, ia juga menggoda masa depannya dalam peran di layar lebar.

Dalam postinganya, Gadot mengunggah sebuah video yang berisi cuplikan adegan dalam film “Wonder Woman”. Tak lupa ia juga memberikan caption soal harapannya di masa depan serta rasa syukurnya bisa menjadi bagian dari super hero tersebut.

"Wonder Woman keluar 4 tahun yang lalu dan mengubah hidup saya.Terima kasih banyak untuk cinta, saya selamanya bersyukur atas kesempatan luar biasa ini dan saya berjanji kami akan selalu melakukan segalanya untuk menjaga dan ceritakan kisah Wonder Woman dengan cara terbaik. Cinta dan Damai!" bunyi tulisannya di caption. Gadot kemudian mengakhiri postingannya dengan tagar #WonderWoman3.


Klip di postingan Gadot berasal dari akhir film “Wonder Woman” (2017) ketika pahlawan tituler itu mengiringinya dengan monolog. "Dulu saya ingin menyelamatkan dunia. Saya melihat sekilas kegelapan yang hidup di dalam cahaya mereka. Saya belajar bahwa di dalam diri mereka masing-masing, akan selalu ada keduanya,” bunyi monolog tersebut.

“Saya telah menyentuh kegelapan yang hidup di antara cahaya. Melihat yang terburuk di dunia ini, dan yang terbaik. Melihat hal-hal buruk yang dilakukan pria satu sama lain atas nama kebencian, dan sejauh mana mereka akan pergi untuk cinta. Sekarang saya tahu. Hanya cinta yang bisa menyelamatkan dunia ini. Jadi saya tinggal. Saya berjuang, dan saya memberi untuk dunia yang saya tahu bisa. Ini adalah misi saya, sekarang. Selamanya," lanjut monolog.

Gal Gadot sendiri diketahui mengulangi perannya sebagai Wonder Woman untuk “Justice League” (2017) dan “Wonder Woman 1984” (2020). Sekuel langsung yang berfokus pada pahlawannya ditunda karena pandemi COVID-19 dan akhirnya tayang perdana di bioskop dan di HBO Max pada Hari Natal tahun lalu. Hanya beberapa hari setelah pemutaran perdana, dipastikan bahwa film ketiga sedang dalam pengerjaan dengan Gadot ditetapkan untuk mengulangi perannya dan sutradara Patty Jenkins kembali di belakang kamera.

Tepat sebelum berita “Wonder Woman 3”, diumumkan bahwa Jenkins akan pergi ke galaksi yang jauh, jauh sekali dan mengarahkan film “Star Wars: Rogue Squadron” yang akan datang untuk Lucasfilm. Proyek itu sudah memiliki tanggal rilis yang ditetapkan untuk 2023, yang berarti Wonder Woman ketiga mungkin tidak akan terjadi sampai sesudahnya. “Star Wars: Rogue Squadron” sendiri tayang di bioskop pada 22 Desember 2023 sementara “Wonder Woman 3” belum memiliki tanggal rilis.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait