MAMAMOO Bahas Makna Comeback 'Where Are We Now' dan Rencana Grup di 2021
Twitter/RBW_MAMAMOO
Musik

Dalam sebuah wawancara, para member berbagi bagaimana perasaan mereka tentang comeback terbaru mereka dan bagaimana momen bagi mereka untuk merenungkan tujuh tahun terakhir karir mereka bersama.

WowKeren - MAMAMOO comeback dengan mini album baru berjudul "WAW" dan title track "Where Are We Now" yang dirilis pada Rabu (2/6). Dalam sebuah wawancara tanya jawab, para member berbagi bagaimana perasaan mereka tentang comeback terbaru mereka dan bagaimana momen bagi mereka untuk merenungkan tujuh tahun terakhir karir mereka bersama.

Tentang membuat comeback dengan album ballad, mereka berbagi, "Kami telah menempatkan banyak ballad sebagai lagu b-side di album sebelumnya, tetapi ini adalah pertama kalinya semua lagu ballad, termasuk title track. Kami menantikan untuk menunjukkan imej yang lebih dewasa, serta harmoni dan chemistry MAMAMOO yang telah kami kembangkan sejak lama."


Grup ini memperkenalkan title track mereka, berkata, "'Where Are We Now' adalah tentang orang-orang yang telah melakukan perjalanan panjang bersama dan berhenti untuk bertanya satu sama lain, 'Di mana kita sekarang?' Ini tentang masa lalu, masa kini, dan masa lalu. masa depan. Ini bukan hanya cerita MAMAMOO, tapi cerita yang bisa dibagikan semua orang."

Ditanya di mana mereka pikir MAMAMOO saat ini, mereka berkata, "Ada baris dalam lagu yang berbunyi, 'Satu hari dalam perjalanan panjang.' Aku pikir saat ini kita berada dalam satu hari dari perjalanan panjang yang disebut kehidupan. Kami bersyukur bahwa kami dapat melakukan perjalanan ini bersama dengan para member dan dengan penggemar kami, MooMoos. Dalam waktu yang kami habiskan dalam perjalanan ini sebagai MAMAMOO, kami telah mengalami banyak hal yang tidak dapat kami lakukan sendiri."

"WAW" adalah awal dari proyek "2021 Where Are We" MAMAMOO, yang mencakup konser musim panas dan film dokumenter. Para member berbagi, "Kami mempersiapkan film dokumenter dan konser pada saat yang sama dengan persiapan album kami. Film dokumenter ini terus diproduksi, jadi Anda bisa segera melihatnya. Konser akan berlangsung ketika situasinya lebih stabil untuk semua orang, jadi kami mempersiapkan banyak hal yang berbeda. Tujuannya adalah untuk musim panas ini, jadi tolong nantikan itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait