Sempat Pamer Kemesraan, Bibi Suami Vanessa Angel Keciduk Berkomentar Menohok Di Postingan Millendaru
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Suami Vanessa Angel yang akrab dipanggil Bibi itu memberikan komentar menohok dalam kolom postingan Millendaru di Instagram. Komentar tersebut lantas mencuri perhatian publik.

WowKeren - Belakangan ini selebriti Tanah Air Vanessa Angel dan Millendaru memang terlihat bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Tentunya pertemuan tersebut terdapat sosok suami Vanessa yakni Bibi Ardiansyah atau yang akrab disapa Bibi.

Bibi dan Millen lantas terlihat akrab satu sama lain. Keduanya bahkan kompak menggoda Vanessa dengan dengan memamerkan kemesraan mereka. Vanessa lantas membagikan video tersebut kepada publik dan balik menggoda Bibi dan Millen.

Baru-baru ini pun, Bibi terciduk telah memberikan komentar menohok dalam kolom postingan Millen di laman Instagram pribadinya. Sebelumnya, dalam postingan tersebut, Millen terlihat membagikan sebuah video close up yang memperlihatkan pesona kecantikannya.

Sempat Pamer Kemesraan, Bibi Suami Vanessa Angel Keciduk Berkomentar Menohok Di Postingan Millendaru

Instagram

Tak disangka, Bibi pun tampak tertarik dengan postingan Millen tersebut. Secara blak-blakan, Bibi pun menyebut Millen sebagai wanita seutuhnya. Sementara itu, Millen memang dikenal sebagai transgender yang mengubah sosoknya menjadi perempuan.


"Wiiiii wanita seutuhnya," tulis Bibi lengkap dengan emoji cinta di kolom komentar postingan Instagram Millen pada Rabu (2/6).

Lucunya, seorang netizen malah menandai akun Instagram Vanessa yang seolah ingin melaporkan kelakuan Bibi. Netizen tersebut lantas meminta Vanessa untuk mengamankan Bibi yang genit di kolom komentar wanita seksi.

"Kak @vanessaangelofficial ini suaminya genit di lapak perempuan sekseeeeh tolong di amankan ni @bibliss," seru netizen tersebut.

Sementara itu, Vanessa dan Millen memang dikenal sudah dekat. Bahkan Vanessa sendiri baru saja membagikan potret kedekatannya dengan Millen melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Vanessa tampak memeluk erat Millen. Keduanya lantas kompak tersenyum di depan kamera. Di saat yang bersamaan, Millen pun juga membagikan foto bersama Vanessa melalui laman Instagram pribadinya. Sepertinya, kedua selebriti itu sengaja mengatur pertemuan beberapa hari yang lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait