Liza Aditya Konsultasi pada Gus Miftah Sebelum Lepas Hijab, Respon Begini Dituding Cari Sensasi
Instagram/lzadtya
Selebriti

Liza Aditya memberi penjelasan soal alasannya melepas hijab baru-baru ini. Ia juga menegaskan bukan lepas hijab total melainkan bisa sewaktu-waktu memakainya lagi.

WowKeren - Baru-baru ini Liza Aditya membuat publik terkejut karena memutuskan untuk lepas hijab. Dalam penjelasan tentang alasan lepas hijab, Liza merasa belum sempurna dalam menjalankan ajaran agamanya.

Meski tak lagi berhijab, Liza menegaskan dirinya tak serta-merta berpenampilan terbuka. Ia juga mengatakan sewaktu-waktu bisa berhijab lagi.

"Bingung jawabnya kenapa lepas. Nggak sih, gue nggak lepas, nanti gue akan pakai," kata Liza Aditya saat ditemui di kawasan Bekasi, seperti dilansir dari DetikHOT. "Gue lepas bukan karena mau terbuka seksi belahan dada, gue akan menggunakan hijab sesuai dengan waktunya saja. Kalau gue mau pakai ya pakai."

Liza mengatakan memang dirinya tak melepas hijab secara total. Ia hanya menjelaskan saat ini masih belajar untuk menjadi lebih baik, termasuk soal penampilan serta agamanya.

"Setelah gue belajar ada hal-hal yang menyimpang dari diri gue, ada hal-hal yang gue masih pertimbangkan dengan keputusan gue," jelas Liza. "Gue nggak mau dengan hijab gue, pertemanan gue, gue ke lounge mana. Gue tetap akan pakai, nggak lepas total. Dan gue masih belajar terus kok."


Pelantun "Kisah Yang Salah" ini mengaku saat memutuskan lepas hijab telah berunding dengan Gus Miftah. Ia pun bersyukur karena sang guru tak mencibir atau memakinya.

"Gue sebelum lepas ini ketemu Gus Miftah nanya kalau aku buka gimana ya, pas mau pakai juga nanya dia," beber Liza. "Kata dia, nggak apa-apa yang penting ada niat mau belajar, mau pakai, kalau terpaksa pakai malah jadi dosa karena ibadahnya terpaksa."

Meski demikian, Liza membantah tegas alasan lepas hijab karena cari sensasi. Ia mengatakan tak ada pikiran menjadikan hijab untuk mendompleng kepopulerannya.

"Sekarang masih belajar dan memantapkan diri. Nggak cari sensasi juga gue," tegas Liza. "Nggak ada kepikiran dengan hijab gue cari sensasi."

Sementara itu Liza sendiri sempat menanggapi komentar netizen yang menyebutnya lebih cantik ketika berhijab. Menurut Liza, ia akan selalu tampil cantik meskipun dalam kondisi berhijab ataupun tidak.

"Cantik itu relatif sesuai perspective sayang, akau merasa sama aja. Hijab or non aku comfort aja n ttp merasa menarik. Anyway makasih ya dm nya," ujar Liza.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru