Karyawan Samsung Marah-Marah Sindir BTS Kaya Karena Beruntung, Ini Pemicunya
Selebriti

Setelah mendengar berita tertentu mengenai member BTS, seorang netizen memposting di aplikasi 'Blind', meluapkan amarahnya karena merasa mereka menjadi kaya hanya karena beruntung.

WowKeren - RM (Rap Monster) dan Jimin BTS dikabarkan membeli unit apartemen termahal di Korea Selatan. Berita ini rupanya memicu kemarahan netizen yang diduga kuat adalah karyawan Samsung.

Menurut laporan, Jimin dan RM membeli tempat mereka sendiri di kompleks Nine One Hannam di Seoul, yang merupakan kompleks apartemen paling mahal di Korea. RM membeli apartemen kedua dari yang terkecil (293,93 ㎡) di kompleks tersebut.

Leader BTS (Bangtan Boys) itu merogoh kocek sekitar 5,7 juta USD (Rp 81,2 miliar) secara tunai tanpa pinjaman pada tanggal 31 Maret 2021. Ia secara resmi menjadi pemilik apartemen pada tanggal 25 Mei.

Sedangkan Jimin juga membeli apartemen berukuran sama di kompleks tersebut dengan harga sekitar 5,3 juta USD (Rp 75,5 miliar) tanpa pinjaman juga. Ia resmi menjadi pemilik pada 26 Mei. Perbedaan harga apartemen kedua idol itu berasal dari tambahan ruang teras yang disediakan di tempat RM.


Setelah mendengar berita tentang RM BTS dan Jimin membeli apartemen mewah secara tunai, seorang netizen memposting di aplikasi "Blind" mengatakan, "Aku akan menjadi gila setelah melihat bahwa BTS membeli rumah. Sejujurnya, mereka hanya menjadi populer karena mereka beruntung."

"Bukankah aku bekerja lebih keras dalam hidup? Apakah mereka pernah mengikuti ujian masuk perguruan tinggi? Apakah mereka pernah menghadiri empat tahun kuliah? Apakah mereka pernah harus mengikuti tes bakat?" lanjutnya meluapkan amarah.

"Aku bekerja sangat keras, memaksakan diri untuk melakukan pekerjaan yang tidak ingin kulakukan, dan masih berjuang untuk membeli rumah. Orang-orang ini melakukan apa pun yang mereka inginkan sebelum beruntung dan sukses besar. Sejujurnya ini membuatku sangat marah."

Mengingat "Blind" mengharuskan penggunanya untuk memberikan bukti pekerjaan, kemungkinan besar netizen tersebut adalah karyawan Samsung SDI. Namun Samsung, yang kini mengontrak BTS sebagai model, belum menanggapi masalah ini.

Netizen di sisi lain berkomentar, "Kamu tidak bisa mengatakan ini jika kamu tahu kerja keras yang dilakukan BTS untuk mencapai titik ini. Bagaimana kamu bisa masuk ke Samsung dengan otak seperti itu? Tidak peduli berapa banyak kerja keras yang dilakukan BTS, kamu harus mengakui bahwa perbedaan pendapatan terlalu besar."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait