Rose BLACKPINK, YooA Oh My Girl dan HyunA Kembaran Outfit Kece, Siapa Paling Oke?
Selebriti

Tiga bintang cantik itu baru-baru ini terlihat mengenakan outfit yang sama. Namun masing-masing mengenakannya dengan cara mereka sendiri, memberikan kesan yang berbeda.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink), HyunA dan YooA Oh My Girl baru-baru ini terlihat mengenakan outfit yang sama. Namun masing-masing mengenakannya dengan cara mereka sendiri, memberikan kesan yang berbeda.

Outfit yang dimaksud adalah jumpsuit tanpa lengan atau overall dari desainer CITY BREEZE Kim Seul Ah. Dibanderol seharga 93 ribu won (sekitar Rp1,2 juta), pakaian berwarna arang ini memiliki ukuran yang pas dan detail pinggang terikat opsional.

Rose mengenakan overall dalam story Instagram-nya pada April tahun ini. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut memasangkan dengan t-shirt skeleton print dari Saint Laurent, dan rambutnya di kuncir.

Dalam tampilan overall versinya, Rose memberikan kesan muda dan agak edgy. Bintang cantik ini dikenal dengan gaya tomboynya, dan pakaian ini terlihat sempurna untuk perjalanan sepulang sekolah ke skatepark.

Rose BLACKPINK, YooA Oh My Girl dan HyunA Kembaran Outfit Kece, Siapa Paling Oke?

Source: Koreaboo


HyunA juga mengenakan overall pada bulan April, memamerkannya di postingan Instagram barunya saat berbelanja. Memasangkannya dengan atasan bunga putih dan biru tua dan sepatu bot suede putih Eytys, HyunA menata rambutnya dengan gaya setengah-setengah-bawah.

Dalam tampilan overall versinya, HyunA menunjukkan bagaimana getaran nyaman dan energi fashion tinggi dapat menyatu. Meskipun pakaiannya terlihan agak berantakan saat berbelanja, itu akan sempurna untuk pemotretan majalah.

Terakhir, YooA mengenakan overall pada Mei dalam serangkaian foto Instagram yang menggemaskan. Mengenakannya dengan tank top off-white, YooA tampil maksimal dengan aksesori desainer seperti topi Balenciaga dan dompet Chanel.

Dalam tampilan overall versinya, YooA memberikan kesan chic dan trendi. Dikombinasikan dengan kakinya yang telanjang, idol cantik ini terlihat seperti sedang bepergian ke alam natural.

Baik Rose, HyunA maupun YooA terlihat kece dengan gaya masing-masing saat mengenakan overall tersebut. Setuju?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru