Meghan Trainor Beber Komplikasi 'Mengerikan' Sang Bayi Saat Baru Lahir
Instagram/meghan_trainor
Selebriti

Meghan Trainor mengatakan momen itu layaknya cerita horor ketika buah hatinya tidak menangis. Ia sangat khawatir lantaran Riley tidak bersuara saat dilahirkan.

WowKeren - Penyanyi Meghan Trainor baru-baru ini memberi penggemar lebih banyak detail mengenai kelahiran buah hatinya yang pertama pada 25 Februari lalu. Pelantun "Lips Are Movin" itu berbicara kepada Today pada Rabu (2/6) tentang tantangan yang dihadapi putranya, Riley saat baru lahir.

Meghan mengatakan momen itu layaknya cerita horor ketika buah hatinya tidak menangis saat dilahirkan. Hal itu membuatnya sangat khawatir lantaran Riley tidak mengeluarkan suara apapun ketika lahir.

"Itu adalah salah satu cerita horor di mana dia tidak menangis," kata Meghan. "Dia tidak bersuara ketika dia lahir. Saya heran, 'Kenapa dia tidak menangis?' Kemudian mereka memberi tahu saya bahwa dia mengalami masalah pernapasan. Itu menakutkan."

Setelah dia lahir, Riley dibawa ke NICU rumah sakit, di mana dia menggunakan selang makanan. Meghan masih ingat betapa sulit bagi dirinya menjalani kenyataan itu, ketika ia tak mampu terhubung secara langsung dengan bayinya ketika baru melahirkan.


"Saya harus melihatnya selama satu detik sebelum mereka membawanya pergi. Itu mungkin bagian terburuknya," lanjutnya. "Itu benar-benar awal yang sulit. Tapi kami sangat beruntung bisa membawanya pulang setelah lima hari."

Februari lalu, Meghan telah mengumumkan di Instagram bahwa Riley lahir satu minggu lebih awal dengan berat badan yang sehat yaitu 7 pon 8 ons.

"Tanggal lahir bayi laki-laki manis ini adalah hari ini di Hari Valentine. Tapi kita menyambutnya lebih awal pada Senin, 8 Februari!" tulis Meghan. "Kami dimabuk cinta. Terima kasih @darylsabara atas kado Valentine terbaik yang pernah ada! Selamat datang di dunia Riley!"

Pada bulan April, dia juga memberikan lebih banyak informasi tentang perjalanan Riley dengan membagikan video ke TikTok yang menunjukkan dia terhubung ke tabung dan monitor tak lama setelah lahir. "Kami memiliki awal yang sulit tetapi berkat perawat, dokter, dan dokter anak yang luar biasa, Riley adalah bayi yang sempurna, sehat, dan bahagia," tulisnya dalam keterangan video saat itu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait