Bilqis Tampil Memukau Nyanyikan Lagu Turki, Begini Respons Ayu Ting Ting Soal Bakat Sang Putri
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting buka suara soal penampilan Bilqis yang memukau dan banjir pujian saat menyanyikan sebuah lagu berbahasa Turki, ungkap fakta menarik ini tentang sang putri.

WowKeren - Baru-baru ini penampilan panggung pedangdut Ayu Ting Ting ramai menjadi perbincangan di media sosial. Bukan tanpa alasan, aksinya kala itu terbilang istimewa karena Ayu berduet dengan sang putri cantik Bilqis Khumairah Razak.

Pada kesempatan tersebut Bilqis dengan berani dan memukau membawakan beberapa buah lagu bersama sang ibu. Salah satunya yang begitu mencuri perhatian adalah aksi panggungnya saat menyanyikan sebuah lagu berbahasa Turki.

Terang saja penampilan Bilqis itu langsung disorot warganet. Pujian banjir berdatangan dari netizen yang memuji kualitas vokal putri Ayu Ting Ting. Bahkan banyak yang juga memprediksi jika Bilqis akan bisa meneruskan jejak sang ibu menjadi penyanyi ternama.

Pada sebuah kesempatan wawancara dengan rekan media, Ayu lantas memberikan responsnya tentang bakat sang buah hati. Ayu rupanya mengungkapkan fakta menarik jika Bilqis belajar menyanyikan lagu tersebut sendiri.


“Dia sudah bisa sendiri, nggak pernah ngajarin anak saya (nyanyi),” ungkap Ayu Ting Ting di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/6)

Ayu membenarkan jika putrinya belajar sendiri saat menonton YouTube. “Iya (belajar dari YouTube),” ucap pedangdut kelahiran Depok ini.

Sebagai orangtua, Ayu tentu menyambut positif bakat yang dimiliki oleh putrinya. Ia pun akan mendukung penuh jika Bilqis nantinya juga akan terjun ke dunia tarik suara. “Support pasti saya,” tandas Ayu Ting Ting.

Sementara itu sebelumnya perasaan bangga atas penampilan Bilqis kala itu juga diluapkan oleh sang nenek, Umi Kalsum. Ibunda Ayu Ting Ting menuliskan pesan manis atas aksi panggung anak dan cucunya.

Masya Allah buat ibu ayah bangga nak apa lagi bunda kamu pastinya lebih bangga dari ibu ayah @ayutingting92 kamu sekarang bisa merasakan punya anak yang buat kamu banggakan nak itulah namanya seorang ibu nak. tidak ada bedanya waktu kamu masih kecil sampai skrg sukses buat ibu ayah bangga dan bersyukur nak semangat terus maju terus buat anak kamu berhasil seperti kamu nak. Aminn,” tulis Umi Kalsum melalui akun Instagram miliknya, Rabu (2/6).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait