Natasha Wilona Tulis Caption Romantis, Netizen Komentar Begini
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Seakan tengah dilanda mabuk asmara, tulisan caption romantis Natasha Wilona langsung banjir komentar. Namun netizen juga dibuat salah fokus gara-gara foto ini.

WowKeren - Siapa yang tidak mengenal aktris cantik Natasha Wilona? Selain multitalenta, Natasha juga memiliki paras cantik. Tidak heran jika ia memiliki banyak fans. Buktinya, gadis kelahiran 15 Desember 1998 ini memiliki lebih dari 33,1 juta followers di Instagram.

Tak jarang Natasha memamerkan aktivitasnya di media sosial miliknya. Seperti yang dilakukan Natasha belum lama ini. Ia mengunggah foto cantik dirinya saat berada di tepi pantai.

Mengenakan makeup natural, wajah Natasha semakin terlihat cantik memesona. Sebagian rambut Natasha pun tertiup angin.

Menariknya, Natasha menuliskan caption romantis untuk foto unggahannya itu. Ia seakan tengah dilanda mabuk asmara.

"There are only four words that mean so much more than I love you (ada empat kata yang lebih berarti daripada aku cinta kamu)," tulis Natasha di bagian keterangan foto. "And those words are I'm here for you ❤️ (Dan kata itu adalah aku ada disini untukmu)."


Natasha Wilona Tulis Caption Romantis, Reaksi Netizen Begini

Instagram

Tak butuh waktu lama, unggahan Natasha langsung dibanjiri komentar netizen. Unggahan wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Stefan William ini bahkan disukai lebih dari 450 ribu netizen.

Tak sampai di situ, paras cantik Natasha juga ikut mencuri perhatian. Pujian demi pujian pun disampaikan untuknya.

"Cantik bgt😭😭😭💕," komentar akun @frd***wlvr. "Uhhhh pengen langsung tag orang nya deh , yg udah ditemeni mulai nol dan sampai sekarang @bramastavrl ❤️❤️ yah ke tag bi 🤭 maaf ya," sahut akun @meili***i2985. "Artis paling cantik, cantik segalanya ❤️ no debat yesss 😂," timpal akun @snw***ways.

"Bener juga sih wil...percuma kalau cm bilang ' I Love U ', yang terpenting adalah pembuktiannya, dia yang selalu ada buat orang yg dicintai itulah bukti cinta sesungguhnya," balas akun @sis***be. "Parahhhhh...terbuat dari tanah apa ini bisa secantik ini," tambah akun @nej***utri.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru