Terry Putri Ungkap Perkembangan Penyelidikan Kasus Pencurian, Dapat Bukti dari Sosok Tak terduga
Instagram/terryputri
Selebriti

Terry Putri berbagi cerita mengenai update perkembangn penyelidikan dari kasus kemalingan yang menimpanya. Terry mengungkap sempat mendapat bukti foto dari sosok yang mencurigakan.

WowKeren - Beragam cobaan tak hentinya menerpa artis cantik, Terry Putri. Belum usai masalah kemalinga, keluarga Terry harus diuji dengn Covid-19. Untungnya Terry kini diketahui sudah sembuh dan dinyatakan negatif Covid-19.

Terry pun mengungkap kabar mengenai kasus pencurian yang mengakibatkan dirinya mengalami kerugian mencapai Rp 700 juta itu. Terry Putri tampaknya belajar dari kejadian tersebut dan menjadi makin waspada.

Gara-gara rumahnya kemasukan maling yang menggasak aset dan barang-barang berharganya, Terry Putri kini menyiapkan antisipasi keamanan di rumah. Ia memasang CCTV hingga memasang pagar khusus di kediamannya.

"Aku udah pasang kawat berduri, CCTV on progress," ungkapnya saat ditemui di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (4/6).

Terry kemudian membeberkan bahwa kasus itu masih terus dalam penyelidikan kepolisian. Tapi sayangnya proses penyelidikan juga menghadapi berbagai kendala. Pasalnya tak ditemukan rekaman jelas mengenai gerak-gerik pelaku perampokan lewat CCTV di dekat kediaman Terry Putri.


Bukti justru datang dari sosok yang tak pernah diduga-duga sebelumnya. "Gambarnya nggak dapet-dapet, malah dapetnya dari kurir pengantar barang itu ada foto mobilnya dan nggak sengaja juga," ungkap Terry.

Bukti itu ternyata datang dari seorang kurir pengirim barang. Alhasil, kurir itu pun diduga sebagai salah satu pelaku pembobolan rumah sang presenter.

"Karena pertengahan kemarin jalan 2 minggu tiba-tiba ada kami dapat bukti foto. Jadi, ada kurir, biasanya mereka kalau kirim barang, foto kan, ternyata ada salah satu foto itu ada mobil si pencuri itu," jelas Terry.

"Pasti ada pihak yang dicurigai, itulah yang kita lagi telusuri. Tapi kan nggak boleh suuzon, tapi kalau di situasi kayak gitu bawaannya pasti curiga aja," pungkasnya.

Seperti diketahui, rumah Terry Putri dibobol maling pada Kamis (1/4) lalu. Menurut pihak kepolisian, kerugian presenter Tanah Air itu menyentuh angka ratusan juta rupiah. Para pencuri tersebut diketahui juga membawa brankas milik Terry Putri yang berisi uang tunai dan perhiasan berharga.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru