Inul Daratista Pamer Pose Ekstrem, Blak-Blakan Tulis Bodi Masih Yahud
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista sedang giat-giatnya menjaga kebugaran dengan olahraga yoga. Mempraktikkan pose ekstrem, Inul membagikan cara mengetahui ukuran tubuh dan manfaat melakukannya.

WowKeren - Inul Daratista dikenal luas lewat goyangan "ngebor" pada awal kariernya. Seiring bertambahnya usia, pedangdut kondang tersebut tampak semakin giat menjaga kebugaran tubuh.

Lewat akun Instagram-nya, Inul membuat postingan tentang kegiatannya melakukan yoga. Istri Adam Suseno itu mengunggah foto dirinya sedang mempraktikkan pose ekstrem saat sedang berlatih di pinggir kolam ikan.

Pada potret yang diunggah, tampak Inul sedang mengangkat kaki kirinya ke atas dinding pilar rumahnya. Sedangkan kaki kanannya tetap berpijak tegap di lantai. Ia melingkarkan kedua tangan mengitari kakinya yang terangkat.

Bersamaan dengan foto tersebut, Inul secara antusias menjelaskan pose yang sedang dilakukan. Bahkan ia menyebutkan manfaat dari melakukan yoga dan cara mengukur kelangsingan tubuh melalui pose-pose tersebut.


"Banyak macam pose split dr yg turu mlumah🤣sampe sikil di ndas🤣 (banyak macam pose split dari yang telentang sampai kaki di kepala) semua ini bagus buat otot paha bagian dalam ❤️," tulis Inul pada postingan Jumat (4/6).

Kemudian Inul menyebutkan bagian-bagian tubuh yang mendapatkan manfaat berupa kelenturan dan kekuatan dari pose split. Bagian tubuh yang dimaksud antara lain otot pinggul dan tulang belakang dari atas hingga bawah. Menurutnya, tangan yang diputar ke arah belakang tubuh hingga bersentuhan juga bisa digunakan untuk mengukur tubuhnya sudah langsing atau belum

"Kalo saling pegangan artine lingkar body kita sik yahuut🤣🤣 nek ga bisa ketemu artine awakmu lemu (kalau nggak bisa bersatu artinya badanmu gendut) 🤣 Namaste🙏," tutup Inul.

Postingan Inul lantas menuai reaksi beragam dari netizen. Banyak yang mengirimkan pujian sebagai bukti rasa kagum terhadap dirinya. Namun ada pula yang merasa khawatir melihat pose ekstrem Inul.

"Masyaallah mba inul lentur bangett😍😍," kata @rin****mwrdh. "Keren bun,sehat selalu ya bu," ujar pemilik akun @fet****shdwq. "Ngilu lihatnya bunda," sahut akun @sus****irwnm. "Apa gak sakit mb inul ☺," tanya @mar****thqwf.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait