Dihadiahi Mahar 104 Juta, Selebgram Cantik Juga Undang Rossa di Resepsi Mewah Ala Royal Wedding
Instagram/nandaarsynt
Selebriti

Sosok bernama Nanda Arsyinta mendapatkan mahar saham 305 lot dan 21 gram logam mulia dari sang suami, Ardya Tridwantoro. Pernikahan impian tersebut digelar mewah hingga menghadirkan Rossa sebagai pengisi acara.

WowKeren - Sosok cantik beauty vlogger alias selebgram Nanda Arsyinta tengah jadi sorotan. Video akad nikahnya dengan Ardya Tridwantoro mendadak viral di TikTok dan Instagram.

Rupanya, Nanda mendapatkan mahar yang unik dan fantastis. Ardya sang suami menghadiahi mahar berupa bsaham MDKA (PT Merdeka Copper Gold Tbk) senilai 305 lot dan 21 gram logam mulia.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Nanda Arsyinta Marceliend Hermiandy kepada engkau Ardya Tridwantoro Handjoko bin Liliek JW Handjoko. Dengan maskawin saham MDK 305 lot dan 21 gram logam mulia tunai," demikian ucap ayah Nanda dalam video yang viral.

Dikutip dari CNBC Indonesia, data BEI mengungkap jika MDKA adalah emiten atau perusahaan publik yang tercatat di papan perdagangan BEI. Emiten ini adalah tambang emas milik Grup Saratoga, konglomerasi bisnis yang didirikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan mitranya pebisnis Edwin Soeryadjaya. 1 lot saham sendiri terdiri dari 100 unit saham, sehingga 305 lot saham berarti 30.500 saham MDKA.

Berdasarkan harga saham penutupan pada 2 Juni yakni di Rp 2.750/saham, maka nilai saham yang diberikan sang mempelai pria tersebut adalah Rp84 juta, sementara logam mulia 21 gram yakni senilai Rp20,24 juta (dengan perkiraan harga Rp964.000/gram logam mulia emas Antam). Total estimasi maharnya Rp104,24 juta.


Sementara itu, Nanda ternyata menggelar pernikahan impian yang fantastis pada 30 Mei tersebut. Ia mengaku kaget ketika pernikahannya dan Ardya jadi viral. Nanda juga mengucap syukur karena akad nikah dan resepsi pernikahannya berjalan lancar.

"Alhamdulillah aku bisa mewujudkan 'My Wedding Dream', untuk konsepnya lebih ke fairy tale sih jadi kaya castle-castle, kereta kencana dan lainnya gitu," kata Nanda pada Wollipop. "Kaget dan nggak disangka sangka aja tiba-tiba ramai yang mention ke aku dan memberikan banyak respon positif. Tahunya mulai viral dari pas setelah selesai akad pada mention ke aku ternyata pada bertanya-tanya mengenai maharnya."

Berkonsep Royal Wedding hingga ala kisah Cinderella, pesta resepsi Nanda dan Ardya juga menghadirkan penyanyi cantik Rossa. Ia memeriahkan acara dan terlihat tak kalah cantik dari Nanda.

"FANGIRLINGGG!!!🤩 MY FAVORITE DIVA HADIR DI WEDDING KU🥺😍❤️Thank youuu so much Teh @itsrossa910 🥺❤️ Dari dulu cuma afal lagu2 teh Oca yang sangat menyentuh hati🥺 lagu favoritku “Nada-Nada Cinta” yang padahal pas lagunya rilis, aku belum lahir😂❤️," tulis Nanda. "Tiap ketemu shalawatin terus biar bisa ngundang teh Oca di wedding ku🥺 karna salah satu mimpi aku, sampe akhirnya pas ngurus wedding kemarin langsung minta tolong @bigenterprisewo untuk contact & nyocokkin jadwal teh Oca, Alhamdulillah cocok🥺❤️❤️ HUHU SENENG BANGETTTT semua lagu favoritku dinyanyiin🥺❤️."

Rossa pun mengucap rasa senang bisa mewujudkan impian Nanda. "Seneng bgt jd bagian mimpi kamu," balas Rossa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait