Irwan Chandra Menikah Lagi, Ternyata Ini Alasan Tak Undang MoA Aeim dan Lee Jeong Hoon
Instagram/irwanchandra_ic
Selebriti

Irwan Chandra menikah dengan seorang perempuan bernama Evina Vinz pada 23 Mei lalu. Meski dihadiri anak-anaknya dari pernikahan dengan MoA Aeim, Irwan tak mengundang MoA dan suaminya, Lee Jeong Hoon.

WowKeren - Irwan Chandra kembali membina rumah tangga. Ia menikah dengan perempuan bernama Evina Vinz pada 23 Mei lalu. Diketahui sebelum bersama Evina, Irwan sempat menikah dengan MoA Aeim. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua anak yakni Chloe dan Zoe.

Saat pernikahan dengan Evina, Irwan mengatakan kedua putrinya turut hadir. Ia pun sudah meminta izin pada Moa, yang kini sudah menjadi istri Lee Jeong Hoon.

"Jadi, waktu saya hubungi mantan saya, semuanya, kan, harus lewat ibunya," kata Irwan saat menjadi bintang tamu di program "Rumpi" yang tayang pada Kamis (3/6), seperti dilansir dari Kumparan. "Ibunya bilang, 'Silakan, enggak apa-apa'."

Namun ternyata Irwan mengungkap kedua putrinya hampir tidak jadi hadir dalam pernikahan karena belum mendapat busana. "Tapi akhirnya dapat, mamanya yang nyariin pokoknya," tuturnya.

Irwan kemudian mengatakan bahwa anak-anaknya tidak terlalu banyak berkomentar soal pernikahan tersebut. Meski begitu, mereka menerima kehadiran Evina sebagai sang ibu sambung.


“Anak-anak sih ucapin selamat, kenalan dengan keluarga Vina," beber Irwan. "Mereka nanya, ‘Daddy tinggal di mana?'"

Lebih lanjut, Irwan mengaku tidak mengundang Moa dan Lee Jeong Hoon ke pernikahannya. Ia mengatakan memang hanya mengundang keluarga dekat, mengingat situasi pandemi Covid-19.

"Karena teman baik saya saja request, 'Saya jangan sampai enggak diundang loh.’ Jadi, saya tuh WA mereka satu-satu, 'Sorry, ya, enggak ngundang banyak orang, hanya keluarga dekat'," jelas Irwan. "Cuma ada 40 orang."

Sementara itu Evina mengungkap alasan mantap menikah dengan Irwan. Sama seperti Irwan, Evina juga pernah gagal membangun rumah tangga. Namun kini Evina yakin dirinya dan Irwan bisa membina biduk rumah tangga dengan baik.

"Dia orangnya ngemong banget, pengertian banget, gak banyak nuntut, terus kita kan perempuan, biasanya kalau pergi apa, dia enggak pernah, ‘Ini jelek, itu jelek.’ Dia nggak, ‘Yang penting kamu nyaman’,” kata Evina. "Semua sifat yang saya cari ada di Irwan. Enggak banyak nuntut, kalau ngomong juga pelan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel