Nia Ramadhani Seksi Pamer Perut Jadi Tontonan Publik, Sikap Ardi Bakrie Bikin Bingung
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani rupanya tampil seksi dan pamer perut di sebuah acara. Sementara itu, Ardi agaknya tak keberatan dengan gaya seksi Nia sang istri hingga justru membuat netter kembali buka suara.

WowKeren - Putri dari Nia Ramadhani, Mikhayla, sempat merayakan ulang tahunnya pada 2 Juni lalu. Namun momen spesial itu membuat Mikha malah menuai reaksi julid.

Di usianya yang baru 9 tahun, Mikhayla kerap bikin geleng-geleng kepala. Ia pernah tampil dengan rambut ombre hingga yang terbaru mengenakan busana dengan bagian perut terlihat.

Bukan cuma Mikha, Nia pun hingga kini masih sering tampil seksi dan memamerkan bagian perutnya. Tak dipungkiri, Nia memang masih terlihat cantik layaknya gadis muda. Padahal saat ini Nia sudah memiliki tiga anak dengan Ardi.

Dalam sebuah video, Nia mengajak Ardi untuk menemaninya di panggung. Saat itu, Ardi memperlihatkan reaksi malu-malu hingga diledek kawannya.


"Ciee malu-malu," canda orang dekat yang merekam Ardi. Suami Nia itu pun cuma tersenyum malu ketika sedang digoda sang kawan.

Saat melihat Ardi, netter malah dibuat bingung. Mereka terheran-heran karena Ardi malah cenderung santai dengan gaya busana Nia di tempat umum. Sikap Ardi ini tak urung menuai reaksi bingung netizen. Netter tak cuma penasaran dengan sikap Ardi yang malu-malu tetapi juga takjub lantaran ia tak risih dengan gaya seksi Nia.

"Mohon mf bukan menghujat.klu suami2 kalang konglomerat ini baik2 y..iklas aja aurat istrinya di nikmati umat," ujar netter. "Ni mbak nia yg agresif apa mas ardi yg malu2," ujar netter. "Nia ini sebtlnya karakternya seperti Aurel, nurut sama suami. Ya tinggal suaminya aja. Mngkn ardie suka istrinya tampil sexy. Kadang bisa berubah krn kritik anaknya. Tp klo anaknya terbiasa pake bj terbuka mulai kecil aplg di sekolah internasional ya gak ngaruh.😍," seru netter.

Sementara itu, Ardi memang santai jika Nia tampil seksi. Namun, ia tetap protes ketika Mikha bergaya centil.

"Aku punya anak satu centil sekarang, namanya Mikhayla. Lihat dong," kata Ardi beberapa waktu lalu. "Ini kebuka-buka gini, aduuuuh! Pusing gue pusing! Umur berapa kamu?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait