Trailer 'Reminiscence' Rilis, Hugh Jackman Lakukan Perjalanan Waktu Lewat Memori
FilmNation Entertainment
Film

Dalam film ini, Hugh Jackman berperan sebagai detektif swasta bernama Nick Bannister yang memiliki pekerjaan istimewa. Namun kehidupannya berubah setelah bertemu Mae.

WowKeren - Warner Bros. meluncurkan trailer terbaru untuk film "Reminiscence" yang dibintangi oleh Hugh Jackman. Dalam film ini, Jackman berperan sebagai detektif swasta bernama Nick Bannister.

Ia memiliki pekerjaan yang sangat istimewa: menawarkan klien kesempatan untuk mengakses ingatan yang hilang. Namun siapa sangka jika semuanya berubah ketika ia bertemu dengan Mae (Rebecca Ferguson), yang mengarah ke hubungan percintaan. Namun, ketika Mae menghilang tanpa jejak, Nick harus mencari masa lalu untuk mengungkap siapa dia sebenarnya.


Disutradarai oleh pencipta "Westworld" Lisa Joy, Reminiscence juga dibintangi oleh Thandiwe Newton, Cliff Curtis, dan Daniel Wu. Reminiscence sejatinya dijadwalkan untuk debut pada bulan April tahun ini dengan pertunjukan teater eksklusif.

Namun, setelah banyak perubahan yang disebabkan oleh pandemi virus corona, Warner Bros mengalihkannya ke akhir musim panas. Film ini diharapkan tayang perdana pada 20 Agustus mendatang. "Reminiscence" juga akan menjadi salah satu film Warner Bros. yang akan merilis hari dan tanggalnya di HBO Max yang akan tersedia untuk streaming selama satu bulan, sama seperti rilis film-film WB 2021 lainnya.

Dengan misteri gaya noir dan konsep sci-fi yang menarik, "Reminiscence" diharapkan akan menjadi hit. Mengingat film sci-fi asli agak sulit didapat akhir-akhir ini, film tersebut dinilai memiliki keunggulan. "Reminscience" akan memberi Jackman kesempatan untuk menjelajahi alam semesta yang belum tersentuh oleh orang lain.

Meskipun kedengarannya seperti memiliki jejak "Eternal Sunshine of the Spotless Mind"," Joy dalam sebuah acara pers pada hari Rabu mengatakan "Reminiscence" terinspirasi tak lama setelah kematian kakeknya. Ia ingin memahami betapa menyenangkannya kembali dan merasakan persis seperti sensasi saat pertama kali mengalami kenangan itu. Namun dia mengakui bahwa meskipun film ini memiliki akar yang manis dan menenangkan, "Reminiscence" adalah naskah yang penuh dengan elemen aksi, sensasi, dan film noir.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel