Nissa Sabyan dan Ayus Heboh Disebut Suami-Istri, Ririe Fairus Terciduk Lakukan Ini
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti

Ririe Fairus seolah tak peduli dengan rumor perselingkuhan mantan suaminya, Ayus dan Nissa Sabyan yang kembali ramai diperbincangkan. Hal ini bermula saat beredar video seorang dokter kandungan yang menyebut keduanya pasangan suami istri.

WowKeren - Ririe Fairus memilih tutup telinga dengan rumor perselingkuhan mantan suaminya, Ayus dan Nissa Sabyan yang belum lama ini kembali bikin geger. Pasalnya, Nissa dan Ayus kembali diterpa isu sudah menikah setelah viral video seorang dokter yang menyebut keduanya pasangan suami istri.

Dalam video InstaStory tersebut terdengar sang dokter kandungan ingin berterima kasih kepada Nissa Sabyan atas bingkisan buah-buahan yang dikirimkan kepadanya. Ia kemudian menyebut nama Ayus sebagai suami Nissa yang membuat video itu lantas mencuri perhatian.

Terkait hal ini, Ririe agaknya tak ingin terlibat dengan skandal hubungan terlarang antara Nissa dan Ayus yang masih menjadi teka-teki sampai sekarang. Tak lagi terlihat sedih, Ririe justru semakin menikmati hidupnya bersama kedua buah hatinya.

Di tengah ramainya video tersebut, Ririe justru memilih melakukan hal ini. Lewat Instagram, ia membagikan foto kecenya saat duduk manis di atas sebuah sofa. Penampilan cantik Ririe seketika mencuri perhatian netizen.


Tak banyak yang dituliskan Ririe sebagai keterangan fotonya. Ia hanya menuliskan kata singkat yang membuat netizen bertanya-tanya apa maksudnya. "17 jan," tulisnya disertai emoji tersenyum, Jumat (4/6).

Seperti biasa, Ririe terlihat menawan dengan gaya kasual andalannya. Memadukan atasan berwarna putih dengan celana jeans serta kerudung hitam, membuat Ririe terlihat bak ABG. Ibu dua anak itu memang tahu betul soal fashion.

Tak ayal unggahan Ririe ini mendapat beragam komentar dari netizen. Kebanyakan netizen memberikan pujian untuk Ririe. Mereka mengatakan Ririe terlihat lebih cantik dan menawan setelah berstatus sendiri.

"Kakak cantik banget kak," komentar netizen. "MasyaAllah cantiknya," sambung yang lain. "Auranya jadi single parents itu emang beda," tambah lainnya. "Semoga selalu sehat dan banyak rezekinya cantik," puji akun lain.

Sikap publik terhadap Ririe dan Nissa seratus delapan puluh berbanding terbalik. Jika Ririe selalu banjir pujian atas semua yang dilakukannya, lain hal dengan Nissa yang tak hentinya dicaci maki imbas rumor perselingkuhannya dengan Ayus.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait